Langsung ke konten utama

Memperlambat Langkah (31)

Layaknya orang yang berlari dan sebentar lagi akan mencapai garis finish, tentu saja ada lelah serta haus yang akan membebani kita mencapai garis finish. Begitulah gambaran keadaanku sekarang,  sudah 3 hari ini aku sangat capek bolak-balik Salatiga-Semarang untuk acara wisudaku. Hari Senin aku persiapan gladi resik untuk acara yudisium dan wisuda universitas, hari kemarin dan hari ini aku musti bangun pagi jam 1/2 3 untuk mandi, make up dsb lalu berangkat ke Semarang jam 5an, menghadiri prosesi wisuda dengan berbagai protokoler, berdiri lama..ya bisa bayangkanlah rasanya gimana, klo belum coba bayangin (mekso ya...hehe..) ah sudah..sudah bagian cerita tentang wisuda aku cerita kapan-kapan saja ya.

Dengan keadaan yang capek seperti itu, bahkan untuk berfikir menulis cerita fiksi maupun curhat panjang juga gak sanggup, padahal idenya udah banyak ..cuma tenaganya ini  ah tapi demi melaksanakan janjiku sendiri untuk mengikuti proyek #ajakanmenulisrandomsetiaphari yang deadlinenya tanggal 31 Agustus nanti, aku tetap berusaha menulis. Selain proyek #ajakanmenulisrandomsetiaphari yang membuatku harus tetap semangat menulis setiap hari, aku pun juga mengikuti proyek #CeritaDariKamar. Semua proyek tulisan itu aku ikuti untuk menambah pengalamanku serta mengasah kemampuan dalam tulis menulis dan semua proyek itu akan berakhir tanggal 31 Agustus nanti.

Saking capeknya mempersiapkan segala sesuatunya, tulisanku akhir-akhir ini sangat pendek kalaupun menulis panjang pun jujur aku ga kuat....ngantuk ee polll..ni aja nulis dengan setengah mata tertutup. Tapi lagi..lagi demi janjiku sendiri tulisan ini hadir.

Seperti berlari dan hendak mencapai garis finish, bukannya ingin berlari secepatnya untuk mencapai garis finish,  aku malah ingin memperlambat langkah untuk menarik nafas demi  kecepatannku berlari. Oya dalam proses "berlari" ini aku juga mengajak temanku k'Runa, setiap hari kami saling share dan men-tag nama untuk sharing tulisan di blog kami. Aku salut padanya, meskipun dia sudah rada terlambat langkahnya dari aku, tapi tulisan-tulisannya yang ia tuliskan selalu membuat aku terinspirasi. Ciri khas tulisannya yang aku sukai kebanyakan tulisannya dia termasuk mini tapi selalu ada pesan yang kuat didalam tulisannya. Ibaratnya makan silverqueen mini, sekali happ..langsung habis tapi proses mengunyah makanan itu yang membuat kita tidak bisa lupa dan jadi nagih.

Jadi begitulah saudara saudari sekalian keadaanku saat imi, bagi kalian yang kangen cerita-cerita fiksiku  / mungkin kangen kepo-in aku dari tulisanku  hehehe....#GR tunggu aja yaaaa di postingan berikutnyaaa..aku mau  memperlambat langkahku dulu.





Postingan populer dari blog ini

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…