Langsung ke konten utama

ALKITAB "Kitab pedoman hidupku" (4)



Sebagai orang yang memeluk agama Kristiani, bagiku Alkitab merupakan benda wajib yang harus dimiliki. Semua pertanyaan-pertanyaanku tentang kehidupan, terjawab di kitab ini begitu pula dengan kisah-kisah yang membuatku  terinspirasi untuk selalu ingin menyenangkan hati Allah. Tak perlu membeli buku-buku motivasi untuk mengubah hidupku, membaca kitab ini dengan petunjuk ayat yang diberikan pada buku renungan, aku merasa selalu dimengerti oleh Tuhan dalam setiap langkah hidupku, entah saat aku membaca pada saat senang maupun lagi galau, selalu saja ada ayat yang menyejukkan serta memberi nasehat yang PAS banget.

Kata Pendetaku, Alkitab ini seperti surat cintaNya Tuhan untuk kita. Kalau kita ngaku cinta ma Tuhan, maka kita juga harus rajin membaca suratNya setiap hari dan melakukan kehendakNya. Bukankah begitu?

Jadi, sudah membaca Alkitabkah kamu hari ini? (Selain baca di Gereja tadi) 

Sebelum jam 12 malam nanti, tak ada salahnya diriku berkata"


Happy Sunday  ^_^


GBu always.

Postingan populer dari blog ini

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…

Hati-hati Jatuh (Cinta)

Beberapa jam yang lalu aku baru saja mendengarkan radio yang memutar lagu-lagu baru dan lama. Ada 2 lagu baru yang baru pertama kali aku dengar, lagu yang satu dibawakan oleh Sherina Munaf dan Vidi Aldiano berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta? Lagu ini pernah ditulis liriknya oleh temanku di blognya tetapi aku belum sempat mendowloadnya. Lagu yang lain berjudul Crazy oleh Andrew Gracia, jujur saja ketika mendengar lagunya aku langsung suka dengan liriknya meskipun aku tidak tahu judul lagu serta penyanyinya tetapi aku masih ingat sepenggal liriknya lalu aku mencarinya di google. Akhirnya aku pun mengetahui siapa penyanyinya serta mengingat kembali liriknya ya udah langsung aja aku mendowloadnya. Kedua lagu itu mempunyai kemiripan yakni tentang orang yang sedang jatuh cinta tetapi jatuh cintanya itu dipandang dari sisi yang berbeda. Berikut liriknya supaya kalian mengerti apa yang aku maksud.

Lirik Lagu Sherina feat Vidi Aldiano - Apakah Ku Jatuh Cinta.
Dia yang tak kusuka
Dia yang tak ku dug…