Souvenir Bumerang (11)







Souvenir ini kudapatkan dari Eldo adik laki-lakiku saat dia mengikuti pertukaran pelajar di Aussie waktu dia kelas 1 SMA, sekarang sih dia udah kuliah di Jakarta dan menginjak tahun ke kedua.
Dulunya tembok kamarku ini penuh dengan poster-poster dari drama korea favoritku dan juga artis-artis lainnya, lalu aku pun mendekor ulang dengan mencabut poster-posterku itu dan menggantikannya dengan gabus yang kutempeli foto-fotoku dan juga foto-foto bersama keluarga juga teman-teman, tapi lama kelamaan bosan juga. Jadi setahun yang lalu, aku minta mama mengganti cat kamarku, mamaku pun menyetujuinya dan aku disuruh memilih mau dicat warna apa kamarnya. Sempat bingung juga sih coz aku juga mau desain tembok dengan gambar-gambar, tapi akhirnya aku pikir mending cat polos aja, ya udah warna cat pink muda jadi pilihanku. Tak ada lagi tempelan-tempelan, nah daripada tembokku kosong melompong gak ada hiasan, kebetulan pula ada paku yang menempel ditembok, aku pun memasang souvenir ini. Oya sekedar info, kamarku sudah kutempati sejak tahun 2002, dan ini udah ketiga kalinya aku mengubah suasana kamar. Untuk saat ini aku nyaman dengan tembokku yang polos ini, apalagi ada sovenir bumerang ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemeran Utama (8)

MENANTI -end- (Chapter 12)

Pria di Ujung Dermaga