Langsung ke konten utama

Dompet (26)




Dompet ini kalo menurut hitunganku yang serius ini termasuk dompetku yang kelima. Aku memiliki dompet ini kira-kira sudah setahun. Alasan aku membeli dompet ini karena 1. uang-uangku bisa kusimpan dengan rapi serta yang ke 2 motifnya etnik banget, aku bahkan punya sepatu dengan motif yang seperti ini. Hmm oya sebenarnya alasan kedua itu adalah alasan utama sih hehhehe. Berbeda dengan dompet-dompetku sebelumnya, aku tidak bisa menaruh uang receh,bon , kartu atm dalam jumlah banyak, ntar gak bisa nutup kalo kelebihan muatan. Lebih malesnya lagi, gak bisa pamerin foto juga. Ah tapi sudahlah yang penting fungsinya bisa menyimpan uangku. Toh aku juga belum memiliki jumlah atm yang banyak, dan belum ada juga foto yang mau aku pamerin di dompet, Jadi aku akan tetap (cuihh, yakin lu?) memakai dompet ini sampai dengan waktu yang  belum bisa ditentukan.

Postingan populer dari blog ini

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…