Dompet (26)




Dompet ini kalo menurut hitunganku yang serius ini termasuk dompetku yang kelima. Aku memiliki dompet ini kira-kira sudah setahun. Alasan aku membeli dompet ini karena 1. uang-uangku bisa kusimpan dengan rapi serta yang ke 2 motifnya etnik banget, aku bahkan punya sepatu dengan motif yang seperti ini. Hmm oya sebenarnya alasan kedua itu adalah alasan utama sih hehhehe. Berbeda dengan dompet-dompetku sebelumnya, aku tidak bisa menaruh uang receh,bon , kartu atm dalam jumlah banyak, ntar gak bisa nutup kalo kelebihan muatan. Lebih malesnya lagi, gak bisa pamerin foto juga. Ah tapi sudahlah yang penting fungsinya bisa menyimpan uangku. Toh aku juga belum memiliki jumlah atm yang banyak, dan belum ada juga foto yang mau aku pamerin di dompet, Jadi aku akan tetap (cuihh, yakin lu?) memakai dompet ini sampai dengan waktu yang  belum bisa ditentukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan