Powerbank (30)

Powerbank ini aku beli dari temanku waktu tahun lalu. Alasan aku membeli powerbank ini karena aku suka banget bepergian dan tentu saja hapeku kubuat untuk update status juga foto-foto. Kegiatan itulah yang membuat hpku sering lowbat, mau ngecharge selalu saja susah nyari colokan. Awal-awal aku memakai powerbank rasanya senaaaaaaaaaang sekali, aku pun tidak kuatir hpku lowbat disaat hapeku dibutuhkan. Tapi mungkin karena penggunaan yang salah, batereku pun menjadi membengkak, yah jadi musti beli batere baru. Setelah kutelusuri kenapa batereku jadi membengkak, ternyata karena aku keseringan pake powerbank dengan hape masi aktif padahal seharusnya gak boleh. Dengan harga batere yang menguras kantong, aku pun pikir-pikir lagi untuk memakai powerbank. Nahh karena udah lama gak kepake kali ya sekitar dua bulanan, kemaren waktu aku pake lagi di hpku, powerbank itu sudah tidak berfungsi, hapeku tidak bisa menerima energi dari powerbank ini. Daripada rusak lagi batere hapeku aku memutuskan gak menggunakannya lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan