Langsung ke konten utama

Hasil jalan sendirian hari ini :) (22)

Hai-hai...barang-barang ini hasil jalan sendirian hari ini :) Besok aku ceritain yaa apa yang terjadi di hari ini.
Untuk sekarang aku mau bercerita lewat foto saja. Lagi capek nulis panjang dan udah keburu waktu juga nyelesain tulisan hari ini :)

buku catatan baruku
 Buku catatan ini, aku beli di toko sebelah fotocopyan di dalam kampus UKSW karena buku catatan lamaku sudah mulai penuh. Aku suka bikin draft tulisanku di buku lalu aku salin lagi di laptop. Buku catatan itu penting banget buat aku nulis apa aja disitu, dari apa yang mau aku lakuin, inspirasi-inspirasi percakapan kecil yang aku dapatkan secara tiba-tiba untuk tulisan cerpenku dll, biasanya sih inspirasinya datang pas mau tidur dan bangun tidur, apalagi baru-baru ini aku lagi rajin-rajinnya nulis, sayang kalo idenya nguap gitu aja, jadi ya akhir-akhir ini buku catatanku aku letakkan didekat bantalku. Gak usah repot-repot buka laptop dan aktifin hapeku, pas mau nulis ya langsung coret-coret aja.

cd film Batas dan Timur Matahari
2 vcd ini aku pinjam di G n I tempat persewaan film di kampus UKSW. Awalnya cuma mau lihat-lihat aja eh kepincut sama 2 judul film ini dan ternyata ada stoknya, ya udah deh langsung pinjem. Agak nyesel juga sih minjem 2 film ini, kenapa gak kepikiran nonton di YouTube aja gratis. Tapiya  gak apa-apa deh, kalo gak minjem disitu tadi, aku juga gak bisa ketemu n  ngobrol sama mas penjaga yang udah lama gak aku lihat senyumnya yang manis itu hahahaayy :P #dilarangkepo

Novel Autumn In Paris
Novel ini udah lamaaaa banget aku baca, tapi ya itu saking lamanya aku jadi lupa ceritanya heheehe :) .
Karena mau ngebaca cerpen yang berjudul Autumn Once More dibuku kumcer yang berjudul sama yang emang sengaja aku tunda dulu, karena lupa cerita Autumn In Paris jadi mending baca ulang novel ini dulu baru bisa lanjutin baca cerpennya. 
Aku pinjam ini di Slypid, aku sengaja wasapin adekku Eldo untuk bilang kokoh penjaganya apa ada bukunya ini dan ternyata adaaaa...adekku juga bilang kalo dia udah mesen kokohnya buat simpenin, jangan sampe ada yang  minjam:) :) sik asik.



Postingan populer dari blog ini

Hati-hati Jatuh (Cinta)

Beberapa jam yang lalu aku baru saja mendengarkan radio yang memutar lagu-lagu baru dan lama. Ada 2 lagu baru yang baru pertama kali aku dengar, lagu yang satu dibawakan oleh Sherina Munaf dan Vidi Aldiano berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta? Lagu ini pernah ditulis liriknya oleh temanku di blognya tetapi aku belum sempat mendowloadnya. Lagu yang lain berjudul Crazy oleh Andrew Gracia, jujur saja ketika mendengar lagunya aku langsung suka dengan liriknya meskipun aku tidak tahu judul lagu serta penyanyinya tetapi aku masih ingat sepenggal liriknya lalu aku mencarinya di google. Akhirnya aku pun mengetahui siapa penyanyinya serta mengingat kembali liriknya ya udah langsung aja aku mendowloadnya. Kedua lagu itu mempunyai kemiripan yakni tentang orang yang sedang jatuh cinta tetapi jatuh cintanya itu dipandang dari sisi yang berbeda. Berikut liriknya supaya kalian mengerti apa yang aku maksud.

Lirik Lagu Sherina feat Vidi Aldiano - Apakah Ku Jatuh Cinta.
Dia yang tak kusuka
Dia yang tak ku dug…

Aku Ingin Pulang

...Kemanapun aku pergi., bayang-bayangmu mengejar bersembunyi dimanapun s'lalu engkau temukan aku merasa letih dan ingin sendiri....

Sayup-sayup ku mendengar lagu Ebiet G.Ade mengalun ketika pintu bus tertutup yang  menandakan bus akan segera berangkat menuju tujuan. Beberapa menit kemudian aku merasakan roda bus mulai bergerak meninggalkan terminal. Aku pun lalu memasukkan buku novelku ke dalam tasku, karena bila kuteruskan membaca kepalaku akan pusing dan perutku akan terasa mual jadi daripada kejadian itu terjadi padaku lebih baik aku mengambil langkah teraman demi kenyamananku sendiri. Perjalananku masih panjang dan aku tidak mau kemabukan merusak perjalananku. Setelah memasukkan novelku ke dalam tas, aku pun memandangi jendela untuk menikmati pemandangan di luar, aku bersyukur bisa mendapat tempat dekat jendela sehingga aku bisa leluasa  memandang keluar. Tapi entah kenapa bayangan itu pun datang lagi, bayangan masa lalu bersamanya muncul seperti kilasan film dari pertama aku …