Langsung ke konten utama

Percaya gak? (32)

"Mau tanya ka' love at first sight beneran adakah? "


Pertanyaan itu ditujukan oleh saudara sepupuku yan umurnya masih unyu-unyulah, yah gak unyu-unyu juga sih tapi dia sedang beranjak dewasa di chat FBku. Ketika melihat pertanyaannya aku jadi bingung mau balas apa, 'coz aku pun pernah mengalami masa-masa dengan pertanyaan seperti itu antara percaya gak percayalah. Namun aku pun akhirnya menjawab dengan " itu cuma karena ketertarikan fisik saja kalo beneran cuma di film-film aja", nah dari jawabanku itu bisa disimpulkan kan aku percaya atau tidak dengan love at first sight.


Gimana udah bisa nyimpulin?

udah?

bagussssssssssss..:)


Alasan aku memilih jawaban itu karena aku sekarang (berarti dulu pernah) tidak percaya dengan love at first sight alias cinta pada pandangan pertama. Menurutku kalo kita suka sama seseorang pada pandangan pertama itu cuma karena ketertarikan kita pada kelebihannya yang ia tonjolkan. Kelebihan-kelebihan itu seperti dia cakep/cantik, pintar, suaranya bagus dll, pokoknya sesuatu yang ideal ada pada dirinya. Jujur saja titik kelemahanku sebagai wanita ialah aku suka liat cowok cakep, aku emang ga munak lah soal itu, apalagi kalo dipertemuan pertama orangnya asik banget diajak ngobrol wah..aku bisa jatuh cinta beneran. Ya tapi kembali soal jawabanku tadi, sudah dapat diketahui kan ya klo aku saat ini gak percaya sama love at first sight. Aku rasa itu hanya terjadi di film drama korea yang sering aku tonton, seperti Love Rain. Cinta itu menurutku ia akan datang ketika kita sudah terbiasa mengobrol maupun pergi bareng ma cowk./cewk yang kita sukai bukan hanya sekedar datang saja saja.. Cinta adalah sebuah proses dan datangnya gak instan.
 Jadi salah besar deh kalo ada yang bilang love at first sight itu beneran ada, tapi kalo ada yang ngalamin itu pun jumlahnya paling sedikit *sok tahu



Kalau kamu gimana? Percaya gak?


Postingan populer dari blog ini

Hati-hati Jatuh (Cinta)

Beberapa jam yang lalu aku baru saja mendengarkan radio yang memutar lagu-lagu baru dan lama. Ada 2 lagu baru yang baru pertama kali aku dengar, lagu yang satu dibawakan oleh Sherina Munaf dan Vidi Aldiano berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta? Lagu ini pernah ditulis liriknya oleh temanku di blognya tetapi aku belum sempat mendowloadnya. Lagu yang lain berjudul Crazy oleh Andrew Gracia, jujur saja ketika mendengar lagunya aku langsung suka dengan liriknya meskipun aku tidak tahu judul lagu serta penyanyinya tetapi aku masih ingat sepenggal liriknya lalu aku mencarinya di google. Akhirnya aku pun mengetahui siapa penyanyinya serta mengingat kembali liriknya ya udah langsung aja aku mendowloadnya. Kedua lagu itu mempunyai kemiripan yakni tentang orang yang sedang jatuh cinta tetapi jatuh cintanya itu dipandang dari sisi yang berbeda. Berikut liriknya supaya kalian mengerti apa yang aku maksud.

Lirik Lagu Sherina feat Vidi Aldiano - Apakah Ku Jatuh Cinta.
Dia yang tak kusuka
Dia yang tak ku dug…

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…