Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Agustus, 2013

Tempat tidur (31)

Tempat tidur adalah barang yang paling utama yang ada dikamarku. Ukuran tempat tidurku termasuk mediumlah bisa untuk 2 orang, jadi kalo ada tamu yang nginap dirumah,,eh ni tamu cewek lho yaaa..bisa tidur sama aku. Walaupun kalo boleh jujur ,,aku lebih suka tidur sendirian, jadi kalo misalnya ada orang yang tidur sama aku, aku sengaja gak tidur berhadapan dengannya kalo dia tidurnya hadap kanan ya aku pasti menghadap ke kiri. Tetapi sebenarnya seneng juga bisa tidur bareng sama sodara cewek maupun sahabat cewek kita bisa curhat-curhatan sampai pagi. Gak tahu ya kenapa kalo udah malam menjelang tidur kalo salah 1 sudah mulai curhat pasti akan berlanjut ke pengakuan-pengakuan rahasia dan sejujurnya yang mungkin dia gak pernah cerita ke orang lain. Pembicaraan malam hari di tempat tidur pun menjadi sesuatu hal yang paling rahasia untuk seumur hidup, "kuncinya" harus dibuang ke tempat yang jauh. Bagi pasangan suami istri, tempat tidur adalah tempat terakhir untuk menyelesaikan p…

Kado untuk diri sendiri (34)

Hari ini adalah hari terakhir aku menyelesaikan #ajakanmenulisrandomsetiaphari, eits tapi bukan berarti aku akan berhenti untuk menulis secara rutin tapi untuk beberapa hari ke depan aku akan istirahat sejenak maklum namanya juga manusia setelah "berlari" selama sebulan lebih juga butuh istirahat supaya untuk tulisan ke depan bisa lebih baik lagi. Mengenai ide-ide tulisan aku sudah banyak referensi dari teman-temanku, jadi perlu dimatangkan lagi aja dan itu butuh waktu.
Banyak pengalaman yang aku dapatkan selama mengikuti proyek menulis ini. 

Dari yang gak PD buat publish tulisan sekarang aku makin berani membagikannya kepada teman-temanku baik yang aku kenal dan tidak lewat Facebook maupun twitter:). Aku pun mendapat banyak teman baru. Karena keseringan publish tulisan itulah, ternyata mendapat respon positif dari teman gerejaku, namanya Ris. Dia bilang dia suka dengan tulisan-tulisanku sehingga membuat dia mengaktifkan lagi blognya yang udah lama mati suri dan sekarang dia…

Powerbank (30)

Powerbank ini aku beli dari temanku waktu tahun lalu. Alasan aku membeli powerbank ini karena aku suka banget bepergian dan tentu saja hapeku kubuat untuk update status juga foto-foto. Kegiatan itulah yang membuat hpku sering lowbat, mau ngecharge selalu saja susah nyari colokan. Awal-awal aku memakai powerbank rasanya senaaaaaaaaaang sekali, aku pun tidak kuatir hpku lowbat disaat hapeku dibutuhkan. Tapi mungkin karena penggunaan yang salah, batereku pun menjadi membengkak, yah jadi musti beli batere baru. Setelah kutelusuri kenapa batereku jadi membengkak, ternyata karena aku keseringan pake powerbank dengan hape masi aktif padahal seharusnya gak boleh. Dengan harga batere yang menguras kantong, aku pun pikir-pikir lagi untuk memakai powerbank. Nahh karena udah lama gak kepake kali ya sekitar dua bulanan, kemaren waktu aku pake lagi di hpku, powerbank itu sudah tidak berfungsi, hapeku tidak bisa menerima energi dari powerbank ini. Daripada rusak lagi batere hapeku aku memutuskan ga…

Bahagia itu..(33)

Bahagia itu kalo kita dapat tersenyum ketika telah melalui masa sulit.Bahagia itu kalo kita dapat membuat orang lain tersenyum karena kehadiran kita.Bahagia itu kalo kita bersama-sama tersenyum karena dapat bertemu kembali dengan keluarga,sahabat,teman,kekasih kita.Bahagia itu ketika kita bisa berbagi cerita dan mengenang masa-masa yang pernah dilalui bersama dengan orang-orang terkasih.Bahagia itu.........
Yang bagian titik-titik aku ingin kalian mengisinya :-)

Percaya gak? (32)

"Mau tanya ka' love at first sight beneran adakah? "

Pertanyaan itu ditujukan oleh saudara sepupuku yan umurnya masih unyu-unyulah, yah gak unyu-unyu juga sih tapi dia sedang beranjak dewasa di chat FBku. Ketika melihat pertanyaannya aku jadi bingung mau balas apa, 'coz aku pun pernah mengalami masa-masa dengan pertanyaan seperti itu antara percaya gak percayalah. Namun aku pun akhirnya menjawab dengan " itu cuma karena ketertarikan fisik saja kalo beneran cuma di film-film aja", nah dari jawabanku itu bisa disimpulkan kan aku percaya atau tidak dengan love at first sight.

Gimana udah bisa nyimpulin?

udah?

bagussssssssssss..:)


Alasan aku memilih jawaban itu karena aku sekarang (berarti dulu pernah) tidak percaya dengan love at first sight alias cinta pada pandangan pertama. Menurutku kalo kita suka sama seseorang pada pandangan pertama itu cuma karena ketertarikan kita pada kelebihannya yang ia tonjolkan. Kelebihan-kelebihan itu seperti dia cakep/cantik, p…

Rak Hijau (29)

Rak berwarna hijau aku dapat dari kakak sepupuku, dia juga mendapatnya dari tanteku, jadi aku ini adalah pemilik yang ketiga. Rak hijau ini berfungsi untuk tempat meletakkan barang-barang seperti peralatan make upku, parfum, body lotion dsb yah kalian bisa melihatnya sendiri pada foto yang aku upload.
Oya sebelum mengupload foto ini, tadi siang aku menyempatkan diri untuk merapikan barang-barang yang ada di dalam rak ini. Selain itu aku juga membersihkan rak ini karena sudah berdebu, butuh waktu sekitar 1 1/2 jam untuk membersihkan rak serta merapikannya lagi, harusnya sih bisanya lebih cepat kalo gak diselingi online hehhehe :). Ketika membersihkan rak ini, aku menemukan 1 antingku yang kupikir sudah hilang, ternyata anting itu nyangkut di lubang-lubang rak. Aku merasa senang karena dapat menemukannya kembali, antingku sekarang sudah lengkap lagi.
Dari membersihkan rak hijau pada hari ini serta menemukan salah satu anting yang kupikir hilang, aku jadi sadar kalau dalam hidup kita, k…