Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari 2017

Celebrating Moment (24)

Celebrating Moment (22)

Lagi-lagi kebiasaan buruk ku kumat.

Kebiasaan menunda.

Kebiasaan yang tak seharusnya aku lakukan

Tapi aku ingin menambah sehari saja..

Sehari untuk merayakan rasa sakit ini

Rasa sakit yang sudah jadi hambar.

Aku sendiri pun merasa bingung

Tapi ya sudahlah..

Jadi boleh kah aku menunda satu hari saja?

Menunda untuk melupakan apa yang telah terjadi di antara kita..

Aku janji besok tidak ada lagi..

Entahlah...










Semoga aku tidak lupa lagi..

Celebrating Moment (21)

Ajariku Rahasiamu - Tangga kan kutempuh segala cara
tuk sembuhkan rasa kecewa
ku belajar tuk berhenti mencintaimu
dan membunuh rasa ini
Sudah 2 Minggu.. Kamarku tak terurus karena aku sibuk bernyanyi dan bernyanyi di salah satu aplikasi di hpku untuk mengobati kegalauan yang melanda Hingga tadi aku mulai merasa tak nyaman dengan kondisi kamarku sendiri Aku mulai tak merasa betah melihat baju-bajuku yang berserakan dan menumpuk Meja riasku pun bernasib sama.Sama-sama berantakan. Lalu aku mulai berpikir sepertinya aku harus merapikan semuanya agar aku merasa nyaman dengan kamarku. Mungkin hatiku juga begitu. Perlu ditata kembali supaya aku siap membuka hati lagi.. Yah harus begitu dan semoga tidak hanya sekedar wacana. I wish...

Celebrating Moment (20)

The quote make me reminds you again... Sorry ..

Celebrating Moment (19)

📷 : Ester Damaris


I feel peacefull when i see the picture.
I don't need the words to make me calm and happy.
You know dear..
Honestly when i'm with you i feel the same feeling.
But suddenly everything has changed.
..........
..........

Sorry if i'm leaving you..
I think its better for us.
Thank for everything..
I'll keep our sweet memory in my heart..
.............
.............



Celebrating Moment (18)

Celebrating Moment (17)

📷:Ester Damaris




Tak selamanya mendung itu kelabu
Seperti tangisan.Tak selalu tangisan adalah simbol kelemahan.
Disetiap akhir tangisan pasti cepat atau lambat akan ada senyum yang manis.
Seperti hujan yang berakhir dengan pelangi.
Hey smua ada prosesnya...
Nikmati dan rasakan ;)

Celebrating Moment (16)

📷 : Ester Damaris



Setiap pagi menawarkan cerita baru.
Tagline dari kisah A2DC 2 tiba-tiba masuk ke pikiranku

Siapa sih yang gak pernah 'sakit dalam hati'?

Galau segalau galaunya ...

Tiap lewat tempat-tempat yang punya cerita bawaannya baperan tapi kalau dibiarkan terus kita sendiri yang tersiksa..Dianya sih enggak ..malah dia menikmati hidup nya baik sendiri atau sudah dengan yang lain..

Nah daripada makin hari makan hati gimana kalau mulai sekarang tiap lewat tempat-tempat itu kita bikin kenangan yang baru.

Moving On katanya si Andien..

Jangan kayak The Man who can't be moved-nya The Script..

Karena Apalah Arti Menunggu kalau si Raisa udah nyambung

Hidup cuma sekali...


Nikmati dan hidupkanlah hidup kita!


Woyooooo!!!






Celebrating Moment (15)

Mati rasa untuk mencintai.

Hal inilah yang paling kutakutkan selama ini..

Beberapa kali kekecewaan datang menghampiri ketika hati sudah diberikan sepenuh hati

Dan sekarang aku lupa bagaimana caranya mencintai seseorang

'mereka' memang ada hadir menyapa namun aku merasa biasa saja.Tidak ada rasa yang seperti dulu lagi.

Mungkin aku butuh proses untuk mencintai diriku sendiri.

Aku butuh proses bahwa aku berhak menerima kesempatan dicintai seseorang.

Bolehkah aku memintamu menunggu untuk membalas cintamu?

Kalau tidak tinggal kan saja aku. Tidak apa-apa.

Lebih baik seperti itu.Karena aku tahu lelahnya menunggu tanpa kepastian.

Tapi kalau dirimu tetap setia menunggu,yakinlah ini tak akan lama.

Aku janji.

Aku akan lari ke pelukanmu. Dan kita akan  sama-sama merayakan kehidupan.

Celebrating Moment (14)

Every human have their dark side. Include me. Its hard to describe but i believe you will understand what i mean. The dark side make you being the haters. Seperti aku sekarang. Sisi gelapku membuatku menolak kenyataan yang ada. Aku tak mau berdamai dengan diriku. Aku masih merasa aku lebih berhak memiliki nya. Aku menjadi manusia yang egois. Ahh..i dont know..kapan ini akan berakhir. Ini menyakitkan.

Celebrating Moment (13)

Titik balik.

Aku yakin kalian pernah merasakannya.

Titik dimana kalian merasa apa yang kalian berikan kepada orang yang kalian sayangi,kalian banggakan,kalian hormati berbalik kepadamu seperti tamparan.

Perasaan kalian tiba-tiba hilang seketika berganti rasa seperti kalian baru pernah bertemu mereka. Tidak ada lagi perasaan lebih.Hanya rasa simpati yang tersisa.

Kalian merasa 'ringan' untuk melangkah maju.

Dan ketika kalian bertemu mereka lagi kalian akan merasa baik-baik saja. Kalian mengobrol seperti biasa.

Sesekali kenangan bersama mereka pasti muncul..tapi jangan kalian hindari.Itu wajar itu normal ..just let it flow.. jangan tutup hati kalian..karena kita tidak pernah tahu apa yang terjadi depan kita.


Lanjutkan hidup kalian dan jadikan semua menjadi pembelajaran. Pembelajaran hidup bahwa cinta itu harus sama-sama.Seimbang.


Celebrating Moment (12)

Are u feel the same like i'm thinking. When your heart learning to accepting all the fact. But your mind have her own way. U keep said 'Why?' What happen about my love life? I'm bored. I'm dissapointed. I try to laugh I try to sing a song I try to write  But everything its not working for me I try to collect the momen we spent time together And i realize u give me a sign but i dont understand. Sorry I'm still waiting. I'm still at the same place. Not for forget you No. I just need time to take one step to walk. walk to different way. To completed myself again. U know baby.. Its hard. But trust me. I'll be back. As being me. The old me. Before i met you.










Celebrating Moment (11)

Seperti jejak kaki di pasir pantai yang lama kelamaan hilang karena ombak
Aku harap jejaknya di hatiku akan menghilang
Tak berbekas
Namun semua butuh proses
Proses menyangkal lalu terakhir proses menerima dengan ikhlas
Tapi tenanglah smua akan berakhir pada waktunya
Dan suatu saat aku akan tersenyum dan bercerita pada anak cucu ku kelak bahwa ketika kau berani untuk mencintai maka disaat yang sama kau juga harus siap patah hati
Yakinlah semua orang pernah mengalaminya
Semua orang juga punya cara berbeda menghadapi nya
Tetap semangat dan bersyukur untuk apa yang telah terjadi
Karena semua akan baik-baik saja.

Celebrating Moment (8)

Aku tidak tahu cara melupakan mu Tapi aku sedang belajar untuk ikhlas.
Kata Monita sih 'Cinta bukan tentang menanti dan menunggu tetapi memang telah waktunya bertemu..walau tak selalu berakhir bersama mungkin nanti kan bertemu kembali'
Jadi kalau kamu sudah 'bertemu' maka sekarang akulah yang 'menanti'

Promise me..we're still friend..good friend..care each other as family..

Celebrating Moment (7)

Loving can hurt..loving can hurt sometimes


Its been a year.

Honestly i don't know how to react about the truth.
Between sad or happy. Tapi yang terpenting aku bisa melihat kejelasan hubungan kami.
Aku jadi mengetahui bagaimana aku harus bersikap padanya.
Aku juga bisa mengerti kemana aku harus melangkah.

I'm happy for both of you.
I hope you love her.



Loving can heal,loving can mend your soul..




Celebrating Moment (6)

Happy Birthday dear Raisa Andriana
Penyanyi kesayangan dengan lagu-lagunya yang selalu memberi saya inspirasi untuk menulis dari album pertama hingga yang terbaru..
Perasaan jatuh cinta yang tulus yang dituangkan dalam lagu Jatuh Hati
Perasaan 'berdarah-darah' ketika mengakhiri hubungan secara baik-baik dalam lagu Usai Disini
Dan masih banyak lagi lagu-lagu lainnya yang bikin baper maksimal ..
Tuhan memberkatimu ya dalam karya-karya selanjutnya..
Sukses dalam karir dan juga mempersiapkan hari H bersama Yang Tercinta.
Foto itu diambil waktu nonton mini konser di mall Summarecon November tahun 2015 .. senang banget bisa lihat live walaupun gak sempat foto bareng....but i hope we can meet again..

Big hug for u Sa..as ur fans from Rote Island ..Pulau Paling Terselatan di Indonesia
6 Juni 2017
 Elva Rafael

Celebrating Moment (5)

Setiap manusia di dunia ini punya kelebihan dan kekurangan masing-masing
Termasuk diriku.Karena aku manusia.
Aku tahu kelebihan dan kekuranganku.
Namun akhir-akhir ini aku bingung sendiri tentang kelakuanku apakah termasuk kelebihan apa kekurangan?
Jujur saja kalau aku sudah mengenal seseorang dan mengetahui apa yang menjadi kesukaan serta impiannya kemanapun aku pergi dan melihat sesuatu yang mengingatkan ku padanya biasanya aku akan membeli barang itu atau sekedar memotretnya.

Seperti saat ini aku melihat deretan lukisan di pinggir jalan.Secara otomatis otakku memerintahkan tanganku untuk memotret lukisan-lukisan itu.
Setelah itu aku membeli alat lukis untuknya.



Tapi kau tahu? Ketika pulang aku hanya menumpuk dan menyimpannya di gudang.


Aku tidak tahu sampai kapan ini harus berakhir.


Maaf.


 Suatu saat aku pasti akan mengirimkannya untukmu.Nanti.Besok.Tahun depan? We'll see later dear...

Celebrating Moment (4)

Dear you,
Terima kasih sudah datang menyapaku dengan tawa dan dengan rasa menggebu untuk membalas pesanmu .. Aku yang tak terbiasa untuk tidur larut malam bisa betah berlama lama membalas pesanmu Aku yang selalu tersenyum sendiri membaca pesan-pesanmu, menikmati setiap candaan kita. Aku yang mulai mengkhayal bagaimana hubungan kita akan berakhir dengan manis. Tapi semuanya sirna Aku sadar kalau aku terburu-buru berpikir tentang kita. Aku sadar mungkin kau hanya bermaksud  menjadikan aku 'teman' dikala kau tidak mendapat kabar darinya. Aku sadar memang kebenaran akan datang tepat pada waktunya.
Terima kasih sudah memberikan ku pelajaran hidup. Terima kasih bahwa tidak semua 'pelayan masyarakat' bisa dipegang omongannya.

Celebrating Moment (3)

Bahagia itu kita yang ciptakan bukan orang lain
Apakah kalian setuju dengan pernyataan ku diatas?

Jika ya..mari kita bersepakat bahwa kita harus bahagia dalam keadaan apapun.

Sulit?

Ya memang sulit tapi alangkah lebih sulit bila kita menggantungkan kebahagiaan itu pada orang lain dan tiba-tiba orang itu pergi begitu saja.Lalu kebahagiaan kita sirna juga???

Tidak!

Jadi lebih baik berbahagialah dan mengucap syukur senantiasa karena hidup hanya sekali

Gunakan sebaik-baiknya dan nikmatilah!

Happy Saturday



 dan






#JanganLupaBahagia