Celebrating Moment (15)

Mati rasa untuk mencintai.

Hal inilah yang paling kutakutkan selama ini..

Beberapa kali kekecewaan datang menghampiri ketika hati sudah diberikan sepenuh hati

Dan sekarang aku lupa bagaimana caranya mencintai seseorang

'mereka' memang ada hadir menyapa namun aku merasa biasa saja.Tidak ada rasa yang seperti dulu lagi.

Mungkin aku butuh proses untuk mencintai diriku sendiri.

Aku butuh proses bahwa aku berhak menerima kesempatan dicintai seseorang.

Bolehkah aku memintamu menunggu untuk membalas cintamu?

Kalau tidak tinggal kan saja aku. Tidak apa-apa.

Lebih baik seperti itu.Karena aku tahu lelahnya menunggu tanpa kepastian.

Tapi kalau dirimu tetap setia menunggu,yakinlah ini tak akan lama.

Aku janji.

Aku akan lari ke pelukanmu. Dan kita akan  sama-sama merayakan kehidupan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan