Langsung ke konten utama

Celebrating Moment (2)




Setiap kejadian dalam hidup kita mempunyai makna yang mendalam untuk kita syukuri dan kita tahu waktu itu tak akan terulangi lagi.


Mungkin berawal dari pemikiran itulah aku selalu ingin memberikan yang terbaik yang bisa kuberikan kepada orang-orang yang telah hadir dalam hidupku.

Berawal dari ide memberi kado untuk  salah satu sahabatku di ulang tahun ke 22 nya dengan memberi kolase foto pada pigura kayu lalu berlanjut pada surprise berikutnya dengan orang-orang yang berbeda.
Termasuk memberi kejutan kecil padanya. Sudah lama aku tidak membuat kejutan untuk orang yang aku anggap spesial selain orang tuaku.

Kejutan yang membuat dia tak menyangka kalau aku benar-benar melakukan hanya untuknya. Maybe he think if I just saying, but I take seriously.

 Ketika itu kami masih saling memberikan kabar, saling bercerita, saling menggoda, bernyanyi, tertawa hingga pagi menyudahi percakapan kami.  

I surprising him at his office when I’m back from the other island to spent my  X’Mas holiday at my home. I bring his favorite food.

I still remember his face. I'm happy when i see him happy.





Ah s**t!  lagi-lagi masa lalu itu mengusikku.





“Pizzanya tinggal 1 slice tuh…aku abisin yah kak…”  Suara cempreng adikku membuyarkan bayangan masa lalu dalam pikiranku.
 

“Yah dek…dari tadi kamu makan mulu..gantian kek..”


“hahaha..lagian elu kak..bukannya dari tadi ngambil malah ngelamun, tumben amat sih biasanya langsung sambet aja…”


“Hmm abisin aja deh…udah gak selera…”

“yakin?’
 
“Iya yakin”. 


Honestly i love Pizza so much but since the day i'm not pizza lover again because  the pizza make me remember about him.

 U wanna know the reason?








Because pizza is his favourite food.





 




                                                                                                               


















Postingan populer dari blog ini

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…