I'm Waiting #Nulis Random 2015 (1)


 Apa itu #NulisRandom2015

Proyek nulis ini telah dimulai pada bulan Juli tahun 2013 lalu oleh mas Briliant Yotenega, foundernya NulisBuku.com, dulu sih dikasih nama #Ajakanmenulisrandomsetiaphari.

Syaratnya?

TIDAK ADA SYARAT!

Cara ikutnya?

Posting tulisan kamu setiap hari dari tanggal 1 sampai akhir bulan dan setiap selesai posting tulisan, kamu musti share tulisan kamu ke sapa aja yang ingin kamu mention..baik melalui FB,Twitter maupun medsos lainnya.

Tujuannya
Membiasakan kita untuk menulis setiap hari, temanya apa saja, entah fiksi maupun non fiksi

TIDAK ADA HUKUMAN maupun TIDAK ADA HADIAH

Just for fun :)


 Hasilnya?
 Bagi yang belum pernah ikut bisa dirasakan ketika hari terakhir proyek ini selesai...


Kalau bagiku ketika pertama kali ikut proyek tulisan ini 2 tahun lalu, awalnya deg-degan. gak PEDE ma tulisan sendiri apalagi untuk dishare ke orang-orang, ditengah perjalanan hampir berhenti karena gak tau mau nulis apa, pernah juga buru-buru hampir mendekati jam 12 malam baru nulis karena ikut proyek nulis lainnya yakni #CeritaDariKamar yang dibuat oleh penulis Bernard Batubara. Namun lama-kelamaan hasil dari mengikuti proyek nulis selama sebulan tanpa henti ini membuatku untuk peka terhadap lingkungan sekitar, aku bisa mengabadikan setiap momen dalam hidupku dalam bentuk tulisan walaupun itu moment yang bagi orang tidak penting tapi bagiku penting.

Perlahan kosakata pun bertambah, begitu juga penggambaran detail tempat dan tokoh semakin jelas saja.
Aku pun semakin percaya diri dengan tulisanku sehingga orang-orang yang membaca pun kian banyak saja mengunjungi blogku, banyak pujian maupun kritikan yang datang tapi itu semua membawa kebaikan.


kali ini aku makin siap mengikuti proyek nulis ini, dan aku mau mengajak kalian semua untuk ikutan...

gak ada kata terlambat koq....aku tunggu ya....:)







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan