Bersyukur karena aku adalah aku (24)



Bukannya mau narsis / memegahkan diri maupun menyombongkan diri. Aku hanya ingin menyemangati diriku  kalau aku bersyukur menjadi diriku sendiri. Jujur saja seringkali aku sedang berada dalam titik badmood yang paling rendah, tapi aku berusaha untuk tetap bangkit serta kadang berpura-pura kalau aku sedang baik-baik saja. Sahabatku pernah mengatakan kalau aku sedang gak kuat janganlah mencoba untuk tetap kuat, nikmatilah rasa itu, kalau mau nangis..menangislah...jangan ditahan. Namun lama-kelamaan aku seperti ditempa untuk tetap kuat dan semangat dalam berbagai situasi. Aku tahu Tuhan sedang memproses diriku menjadi manusia yang lebih baik lagi, tidak mudah untuk dilalui tetapi aku yakin seperti yang sudah-sudah semua akan terlewati dengan baik-baik saja.
Tulisan demi tulisan yang kubuat seperti terapi bagiku, menulis membuatku kuat. Aku menjadi terbiasa untuk berbagi dan tidak terbebani sendirian. Terima kasih buat kalian yang senantiasa menunggu tulisan-tulisanku, terima kasih untuk setiap pujian yang tulus, terima kasih untuk komentar-komentar yang ditinggalkan di blog.
Aku bersyukur karena aku adalah Elva Pauline Yustisia Rafael.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan