Terima Kasih (19)



Terima kasih buat kamu yang pernah datang di hidupku beberapa bulan ini..

Terima kasih untuk rasa penasaran yang kamu berikan untuk membuatku ingin bertemu denganmu…

Terima kasih untuk setiap pembicaraan di telpon, maupun di bbm.
 Masih teringat kita berbicara dari malam hingga pagi hari.

Terima kasih untuk pertemuan 10 menit kita..

Terima kasih untuk pengakuanmu kalau kamu menyukaiku..

Terima kasih untuk setiap nasehat maupun teguranmu ketika aku sedang egois dan keras kepala…

Terima kasih untuk setiap komentarmu di setiap status yang aku update yang membuatku selalu tersenyum di tengah sibuknya pekerjaan.

 

Terima kasih karena pernah merindukanku kalo aku sedang lupa menyapamu beberapa hari.


Terima kasih untuk rasa rindu yang timbul di hati.

Terima kasih untuk rasa marah yang pernah hadir.

Terima kasih untuk membuatku mengakui kalo aku suka padamu.

Terima kasih untuk mengingatkanku untuk tidak perlu terburu-buru untuk mengatakannya bila aku belum siap.

Terima kasih pernah menjadi inspirasi pada tulisanku.

 
Terima kasih untuk kebohonganmu untuk mendapat simpatiku

Terima kasih untuk tiba-tiba menghilang tanpa berpamitan denganku walau aku tak pernah ada niat menghapus namamu di kontak.

Terima kasih untuk membuatku menjadi wanita yang belajar bahwa laki-laki yang serius menginginkanku takkan pernah pergi dan berbohong. Ya..kamu telah menunjukkan kalau kamu bukanlah pria yang serius untuk memilikiku.

Sekali lagi terima kasih kalau aku sekarang menjadi wanita yang kuat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan