Langsung ke konten utama

Terima Kasih (19)



Terima kasih buat kamu yang pernah datang di hidupku beberapa bulan ini..

Terima kasih untuk rasa penasaran yang kamu berikan untuk membuatku ingin bertemu denganmu…

Terima kasih untuk setiap pembicaraan di telpon, maupun di bbm.
 Masih teringat kita berbicara dari malam hingga pagi hari.

Terima kasih untuk pertemuan 10 menit kita..

Terima kasih untuk pengakuanmu kalau kamu menyukaiku..

Terima kasih untuk setiap nasehat maupun teguranmu ketika aku sedang egois dan keras kepala…

Terima kasih untuk setiap komentarmu di setiap status yang aku update yang membuatku selalu tersenyum di tengah sibuknya pekerjaan.

 

Terima kasih karena pernah merindukanku kalo aku sedang lupa menyapamu beberapa hari.


Terima kasih untuk rasa rindu yang timbul di hati.

Terima kasih untuk rasa marah yang pernah hadir.

Terima kasih untuk membuatku mengakui kalo aku suka padamu.

Terima kasih untuk mengingatkanku untuk tidak perlu terburu-buru untuk mengatakannya bila aku belum siap.

Terima kasih pernah menjadi inspirasi pada tulisanku.

 
Terima kasih untuk kebohonganmu untuk mendapat simpatiku

Terima kasih untuk tiba-tiba menghilang tanpa berpamitan denganku walau aku tak pernah ada niat menghapus namamu di kontak.

Terima kasih untuk membuatku menjadi wanita yang belajar bahwa laki-laki yang serius menginginkanku takkan pernah pergi dan berbohong. Ya..kamu telah menunjukkan kalau kamu bukanlah pria yang serius untuk memilikiku.

Sekali lagi terima kasih kalau aku sekarang menjadi wanita yang kuat.

Postingan populer dari blog ini

Hati-hati Jatuh (Cinta)

Beberapa jam yang lalu aku baru saja mendengarkan radio yang memutar lagu-lagu baru dan lama. Ada 2 lagu baru yang baru pertama kali aku dengar, lagu yang satu dibawakan oleh Sherina Munaf dan Vidi Aldiano berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta? Lagu ini pernah ditulis liriknya oleh temanku di blognya tetapi aku belum sempat mendowloadnya. Lagu yang lain berjudul Crazy oleh Andrew Gracia, jujur saja ketika mendengar lagunya aku langsung suka dengan liriknya meskipun aku tidak tahu judul lagu serta penyanyinya tetapi aku masih ingat sepenggal liriknya lalu aku mencarinya di google. Akhirnya aku pun mengetahui siapa penyanyinya serta mengingat kembali liriknya ya udah langsung aja aku mendowloadnya. Kedua lagu itu mempunyai kemiripan yakni tentang orang yang sedang jatuh cinta tetapi jatuh cintanya itu dipandang dari sisi yang berbeda. Berikut liriknya supaya kalian mengerti apa yang aku maksud.

Lirik Lagu Sherina feat Vidi Aldiano - Apakah Ku Jatuh Cinta.
Dia yang tak kusuka
Dia yang tak ku dug…

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…