Langsung ke konten utama

Mencari Kegelisahan (25)

Beberapa minggu lalu aku bertanya pada teman bloggerku kapan dia memposting lagi tulisan di blognya karena sudah beberapa kali aku mengintip di blognya tidak ada tulisan terbaru darinya. Karena penasaran aku pun bertanya langsung via wall FB

"kak..kapan nulis lagi di blog?"

Dan ia hanya menjawab singkat namun jawaban itu aku maklumi dengan sepenuh hati. 

"Yah pengen sih tapi belum ada kegelisahan sih..hehehe.."

 Aku akui jawaban yang ia berikan benar adanya, buat apa menulis kalo belum ada kegelisahan-kegelisahan yang harus diungkapkan melalui tulisan.

Gelisah itu dibutuhkan untuk membangkitkan semangat dalam menulis, seperti saat ini di hari ke 25 dalam menyelesaikan tantangan #NulisRandom2015 yang dimulai sejak tanggal 1 Juni 2015, kegelisahan demi kegelisahan aku ungkapkan dalam tulisan baik tulisan untuk berbagi pengalaman, renungan, quote, cerita fiksi baik cerpen maupun cerbung. Terkadang bila aku sedang badmood kegelisahan tak kunjung datang hingga aku harus mencari-carinya.
Aku tidak mau menyerah menjelang garis akhir proyek menulis ini, walaupun inspirasiku untuk menulis fiksi sedang lari dan bersembunyi entah kemana tapi aku tetap mau berbagi dengan apa yang kurasakan setiap harinya.

Aku ingin membiasakan diri untuk berbagi. Aku tidak ingin sendiri. Jadi tolong dimaklumi ya kalo beberapa hari ini tulisannya pendek-pendek semoga kalian tetap bisa menikmati tulisan-tulisanku, kalau tidak ya tidak apa-apa..:)


Keep writing and enjoy ur time to reading...!



                                      Kupang, 25 Juni 2015


                                             E.R

Postingan populer dari blog ini

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…