Mencari Kegelisahan (25)

Beberapa minggu lalu aku bertanya pada teman bloggerku kapan dia memposting lagi tulisan di blognya karena sudah beberapa kali aku mengintip di blognya tidak ada tulisan terbaru darinya. Karena penasaran aku pun bertanya langsung via wall FB

"kak..kapan nulis lagi di blog?"

Dan ia hanya menjawab singkat namun jawaban itu aku maklumi dengan sepenuh hati. 

"Yah pengen sih tapi belum ada kegelisahan sih..hehehe.."

 Aku akui jawaban yang ia berikan benar adanya, buat apa menulis kalo belum ada kegelisahan-kegelisahan yang harus diungkapkan melalui tulisan.

Gelisah itu dibutuhkan untuk membangkitkan semangat dalam menulis, seperti saat ini di hari ke 25 dalam menyelesaikan tantangan #NulisRandom2015 yang dimulai sejak tanggal 1 Juni 2015, kegelisahan demi kegelisahan aku ungkapkan dalam tulisan baik tulisan untuk berbagi pengalaman, renungan, quote, cerita fiksi baik cerpen maupun cerbung. Terkadang bila aku sedang badmood kegelisahan tak kunjung datang hingga aku harus mencari-carinya.
Aku tidak mau menyerah menjelang garis akhir proyek menulis ini, walaupun inspirasiku untuk menulis fiksi sedang lari dan bersembunyi entah kemana tapi aku tetap mau berbagi dengan apa yang kurasakan setiap harinya.

Aku ingin membiasakan diri untuk berbagi. Aku tidak ingin sendiri. Jadi tolong dimaklumi ya kalo beberapa hari ini tulisannya pendek-pendek semoga kalian tetap bisa menikmati tulisan-tulisanku, kalau tidak ya tidak apa-apa..:)


Keep writing and enjoy ur time to reading...!



                                      Kupang, 25 Juni 2015


                                             E.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan