Langsung ke konten utama

Mencari Kegelisahan (25)

Beberapa minggu lalu aku bertanya pada teman bloggerku kapan dia memposting lagi tulisan di blognya karena sudah beberapa kali aku mengintip di blognya tidak ada tulisan terbaru darinya. Karena penasaran aku pun bertanya langsung via wall FB

"kak..kapan nulis lagi di blog?"

Dan ia hanya menjawab singkat namun jawaban itu aku maklumi dengan sepenuh hati. 

"Yah pengen sih tapi belum ada kegelisahan sih..hehehe.."

 Aku akui jawaban yang ia berikan benar adanya, buat apa menulis kalo belum ada kegelisahan-kegelisahan yang harus diungkapkan melalui tulisan.

Gelisah itu dibutuhkan untuk membangkitkan semangat dalam menulis, seperti saat ini di hari ke 25 dalam menyelesaikan tantangan #NulisRandom2015 yang dimulai sejak tanggal 1 Juni 2015, kegelisahan demi kegelisahan aku ungkapkan dalam tulisan baik tulisan untuk berbagi pengalaman, renungan, quote, cerita fiksi baik cerpen maupun cerbung. Terkadang bila aku sedang badmood kegelisahan tak kunjung datang hingga aku harus mencari-carinya.
Aku tidak mau menyerah menjelang garis akhir proyek menulis ini, walaupun inspirasiku untuk menulis fiksi sedang lari dan bersembunyi entah kemana tapi aku tetap mau berbagi dengan apa yang kurasakan setiap harinya.

Aku ingin membiasakan diri untuk berbagi. Aku tidak ingin sendiri. Jadi tolong dimaklumi ya kalo beberapa hari ini tulisannya pendek-pendek semoga kalian tetap bisa menikmati tulisan-tulisanku, kalau tidak ya tidak apa-apa..:)


Keep writing and enjoy ur time to reading...!



                                      Kupang, 25 Juni 2015


                                             E.R

Postingan populer dari blog ini

Hati-hati Jatuh (Cinta)

Beberapa jam yang lalu aku baru saja mendengarkan radio yang memutar lagu-lagu baru dan lama. Ada 2 lagu baru yang baru pertama kali aku dengar, lagu yang satu dibawakan oleh Sherina Munaf dan Vidi Aldiano berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta? Lagu ini pernah ditulis liriknya oleh temanku di blognya tetapi aku belum sempat mendowloadnya. Lagu yang lain berjudul Crazy oleh Andrew Gracia, jujur saja ketika mendengar lagunya aku langsung suka dengan liriknya meskipun aku tidak tahu judul lagu serta penyanyinya tetapi aku masih ingat sepenggal liriknya lalu aku mencarinya di google. Akhirnya aku pun mengetahui siapa penyanyinya serta mengingat kembali liriknya ya udah langsung aja aku mendowloadnya. Kedua lagu itu mempunyai kemiripan yakni tentang orang yang sedang jatuh cinta tetapi jatuh cintanya itu dipandang dari sisi yang berbeda. Berikut liriknya supaya kalian mengerti apa yang aku maksud.

Lirik Lagu Sherina feat Vidi Aldiano - Apakah Ku Jatuh Cinta.
Dia yang tak kusuka
Dia yang tak ku dug…

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…