Sometimes we don’t need to think twice..just share it..(6)



Judul postingan kali ini sudah kubuat sejak seminggu lalu ketika aku membaca ajakan proyek #NulisRandom2015, aku sengaja mempersiapkan jauh-jauh hari supaya penulisan proyek nulis ini bisa maksimal, mengenai isinya aku hanya berpikir ah nanti juga ngalir sendiri idenya dan ternyata benar! Semesta sepertinya mendukungku memilih judul ini pada hari ini. Mari kuceritakan mengapa aku begitu bersemangat menuliskan postingan hari ini.

Tadi pagi seperti biasa aku dibangunkan dengan alarm yang sengaja kupasang pada malam hari, setelah mematikan alarm aku pun tidur kembali tapi karena hpku sudah kunyalakan maka notification dari berbagai media sosial yang aku ikuti pun satu persatu bermunculan. Dengan mata setengah mengantuk, aku mulai membuka notif. Seperti dugaanku banyak sekali notif dari teman-temanku yang menyukai status Facebookku yang kuunggah semalam. Diantara notif-notif tersebut ada notif yang menarik dari salah temanku yang sudah kuanggap adikku sendiri, dialah si Amelia Theodora Salawe, yang memposting tulisan #PTRBnya (kalo mau tau #PTRB bisa dibaca disini  http://ruangsenandung.blogspot.com/2015/04/proyek-tulisan-renungan-berantai.html ), selain postingan #PTRB, dia juga memposting tulisan untuk proyek #NulisRandom2015. Lalu di siang hari saudariku Ester Damaris juga mengunggah tulisannya dan berbagi denganku untuk proyek #NulisRandom2015, walaupun mereka baru mengikutinya pada hari ini, tetapi aku senang mereka “berjalan” bersama-sama denganku. Tulisan-tulisan mereka yang luar biasa selalu memotivasiku dan memberi penguatan untuk tetap bersemangat menjalani hidup.
Ada juga tulisan saudariku Maia Magang mengenai cerita sahabat-sahabatnya, membaca tulisannya aku pun jadi teringat dan mengucap syukur bahwa sampai saat ini aku memiliki banyak sahabat yang mengasihiku..aku pun jadi terinspirasi untuk menulis tentang mereka ..


Tak ada kata terlambat untuk menulis dan berbagi tulisanmu, karena siapa tahu ada orang yang diam-diam membaca tulisanmu dan menjadi termotivasi untuk menulis, mungkin juga tulisanmu menjadi penguatan bagi mereka yang merasa senasib denganmu, mungkin saja tulisanmu bisa jadi berkat buat orang lain yang mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik, mungkin saja tulisanmu bisa mengubah cara pandang mereka mengenai dirimu, yah siapa tahu….



So sometimes we don’t need to think twice, just share it…




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan