Langsung ke konten utama

Souvenir nikahan dari pasangan O.K (3)



Kedua souvenir ini kudapatkan ketika menghadiri nikahan sahabatku Niki Ayu Kusuma, inisial huruf O berasal dari panggilan Augie "Ogi" Manuputty pria asal Ambon yang berhasil memenangkan hati sahabat saya ini untuk menjadi pendampingnya. Inisial K dari nama niKi jadilah O.K..yang buat inisial seperti ini ya si Niki sendiri karena dia yang punya ide serta menjahit pembungkus toples-toples kecil sebagai souvenir nikahannya. Sebelum menikah perempuan berdarah Jawa-Cina ini, kerap kali datang kerumahku untuk meminta nasehat dari mamaku jadi aku pun sering mendengar ceritanya dalam mempersiapkan pernikahannya. Bener-bener ribet ngurus surat ini dan itu, suntik vitamin dan sebagainya..yah sekalian aku belajar juga sih kalau suatu saat aku menikah aku juga pasti akan mempersiapkan yang terbaik untuk pernikahannku.

Oya, ada sejarah kenapa aku mendapat 2 souvenir ini, padahal harusnya aku dapat jatah 1 saja. Jadi waktu itu aku dititipin pesan  dan uang sumbangan oleh 2 sahabatku yang lain, yang satu waktu itu lagi berada di luar negeri, yang satu di Jakarta. Jadi semua memasrahkan uang sumbangan nikahan sama aku, nah supaya dapat 3 souvenir, aku bilang saja ke penerima tamu yang waktu itu teman-temanku sendiri kalo ini sumbangan dari 3 orang jadi musti dapat 3 juga...hehehe..dan akhirnya dapat dehh! :). Souvenir untuk sahabatku yang di Jakarta aku kirim lewat pos, kebetulan dia juga membeli tas dari mamaku jadi ya sekalian saja kirim, sedangkan untuk temanku yang ada diluar negeri, aku simpan. Niatnya pas dia udah balik ke Indonesia aku kasih, tapi pas waktu itu datang, dia malah bilang buat aku aja. Ya udah jadinya aku punya 2 deh :) :). Lumayanlah, pas aku ngekost dulu toples kecil berguna banget buat naruh-naruh barang seperti kapas maupun karet rambut. Mungkin itu alasannya sahabatku itu  mencari souvenir yang bisa berguna dan dapat dipakai untuk jangka panjang untuk tamu-tamu yang telah datang ke pernikahannya termasuk aku.

Kalau dilihat dari tanggal pernikahannya,pada bulan November tahun ini memasuki usia  2 tahun . Mereka juga sudah mempunyai anak perempuan yang cantik dan lucu yang bernama Aleyna Evolletia Manuputty. Nama Evolletia ini sekarang menjadi nama produk assesoris dari bisnis (semoga menjadi usaha yang besar) mom Niki dan yang menjadi modelnya yah si Aleyna sendiri.^_*.

Kalo ada yang berminat untuk dibuatkan headband atau bingung mencari kado buat lahiran, bisa diskusi dan kontak langsung koq ke sahabat saya itu..bisa 
add di  https://www.facebook.com/evolletia.aleyna?fref=ts

follow di twitternya
@evolletiamadeit

Ujung-ujungnya promosi hehehe..tapi tak apalah, jadi saluran berkat buat orang lain kan gak dosa.:) :)

sekian cerita hari ini :)


Postingan populer dari blog ini

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…

Hati-hati Jatuh (Cinta)

Beberapa jam yang lalu aku baru saja mendengarkan radio yang memutar lagu-lagu baru dan lama. Ada 2 lagu baru yang baru pertama kali aku dengar, lagu yang satu dibawakan oleh Sherina Munaf dan Vidi Aldiano berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta? Lagu ini pernah ditulis liriknya oleh temanku di blognya tetapi aku belum sempat mendowloadnya. Lagu yang lain berjudul Crazy oleh Andrew Gracia, jujur saja ketika mendengar lagunya aku langsung suka dengan liriknya meskipun aku tidak tahu judul lagu serta penyanyinya tetapi aku masih ingat sepenggal liriknya lalu aku mencarinya di google. Akhirnya aku pun mengetahui siapa penyanyinya serta mengingat kembali liriknya ya udah langsung aja aku mendowloadnya. Kedua lagu itu mempunyai kemiripan yakni tentang orang yang sedang jatuh cinta tetapi jatuh cintanya itu dipandang dari sisi yang berbeda. Berikut liriknya supaya kalian mengerti apa yang aku maksud.

Lirik Lagu Sherina feat Vidi Aldiano - Apakah Ku Jatuh Cinta.
Dia yang tak kusuka
Dia yang tak ku dug…