Souvenir nikahan dari pasangan O.K (3)



Kedua souvenir ini kudapatkan ketika menghadiri nikahan sahabatku Niki Ayu Kusuma, inisial huruf O berasal dari panggilan Augie "Ogi" Manuputty pria asal Ambon yang berhasil memenangkan hati sahabat saya ini untuk menjadi pendampingnya. Inisial K dari nama niKi jadilah O.K..yang buat inisial seperti ini ya si Niki sendiri karena dia yang punya ide serta menjahit pembungkus toples-toples kecil sebagai souvenir nikahannya. Sebelum menikah perempuan berdarah Jawa-Cina ini, kerap kali datang kerumahku untuk meminta nasehat dari mamaku jadi aku pun sering mendengar ceritanya dalam mempersiapkan pernikahannya. Bener-bener ribet ngurus surat ini dan itu, suntik vitamin dan sebagainya..yah sekalian aku belajar juga sih kalau suatu saat aku menikah aku juga pasti akan mempersiapkan yang terbaik untuk pernikahannku.

Oya, ada sejarah kenapa aku mendapat 2 souvenir ini, padahal harusnya aku dapat jatah 1 saja. Jadi waktu itu aku dititipin pesan  dan uang sumbangan oleh 2 sahabatku yang lain, yang satu waktu itu lagi berada di luar negeri, yang satu di Jakarta. Jadi semua memasrahkan uang sumbangan nikahan sama aku, nah supaya dapat 3 souvenir, aku bilang saja ke penerima tamu yang waktu itu teman-temanku sendiri kalo ini sumbangan dari 3 orang jadi musti dapat 3 juga...hehehe..dan akhirnya dapat dehh! :). Souvenir untuk sahabatku yang di Jakarta aku kirim lewat pos, kebetulan dia juga membeli tas dari mamaku jadi ya sekalian saja kirim, sedangkan untuk temanku yang ada diluar negeri, aku simpan. Niatnya pas dia udah balik ke Indonesia aku kasih, tapi pas waktu itu datang, dia malah bilang buat aku aja. Ya udah jadinya aku punya 2 deh :) :). Lumayanlah, pas aku ngekost dulu toples kecil berguna banget buat naruh-naruh barang seperti kapas maupun karet rambut. Mungkin itu alasannya sahabatku itu  mencari souvenir yang bisa berguna dan dapat dipakai untuk jangka panjang untuk tamu-tamu yang telah datang ke pernikahannya termasuk aku.

Kalau dilihat dari tanggal pernikahannya,pada bulan November tahun ini memasuki usia  2 tahun . Mereka juga sudah mempunyai anak perempuan yang cantik dan lucu yang bernama Aleyna Evolletia Manuputty. Nama Evolletia ini sekarang menjadi nama produk assesoris dari bisnis (semoga menjadi usaha yang besar) mom Niki dan yang menjadi modelnya yah si Aleyna sendiri.^_*.

Kalo ada yang berminat untuk dibuatkan headband atau bingung mencari kado buat lahiran, bisa diskusi dan kontak langsung koq ke sahabat saya itu..bisa 
add di  https://www.facebook.com/evolletia.aleyna?fref=ts

follow di twitternya
@evolletiamadeit

Ujung-ujungnya promosi hehehe..tapi tak apalah, jadi saluran berkat buat orang lain kan gak dosa.:) :)

sekian cerita hari ini :)


Komentar

  1. So sweeeeeeet.. Thanks ya Va.. Nti aku kasih bonus cium dari Leyna yaa.. Sukses buat cerita2nya.. Salam buat Rio..

    BalasHapus
  2. iya kin :)
    salam balik dari Rio..hahahha

    BalasHapus
  3. busettt, niki uda hampir 2 taun merit ya?? baru nyadar...
    time flies emang :)

    BalasHapus
  4. he'eh..ak yo ge nyadar oq pas nulis postingan ini..
    wes lak ndang nyusul Yu..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan