Dibalik Kantuk yang Terantuk (30)

"hei.kamu dengerin aku gak sih dari tadi?? "

"Eh maaf..kamu tadi ngomong apa??"

"kamu kenapa? udah 3 hari ini kamu gak pernah merhatiin omongan aku, bosen ngobrol ma aku?"

"ah enggak koq..udah deh gak usah sensi, kita pulang aja yuk..aku ngantuk banget ni"

"koq kamu malah ngalihin pembicaraan sih? gak mau ah..pulang aja sendiri, kita udah jauh-jauh kesini masak mau pulang sekarang? kamu ada apa sih? cerita dong..! "

"Cerita apa? gak ada yang mau aku ceritain, aku cuma mau pulang dan tiduran, sumpah..ngantuk banget nih, sekali ini ajaa..dengerin aku..."

"Maksud kamu apa ngomong gitu? emang selama ini aku gak pernah dengerin kamu ya?? ya udah deh pulang..pulang..!! males aku bikin BT aja, gitu ya kamu sekarang..nyimpen rahasia..gak suka aku!"





Gimana aku mau cerita sama kamu Tar, kalo selama 3 hari ini aku sengaja menyediakan waktu tidurku mengedit video dan foto-foto kita selama kita bersama. Lagi-lagi kamu lupa minggu depan kita akan merayakan ulang tahun kebersamaan kita yang ke 6. Aku ingin melamarmu hari itu. Tunggu saja.Maaf untuk hal ini aku harus merahasiakannya. please..jangan marah ya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan