Tempat tidur (31)



Tempat tidur adalah barang yang paling utama yang ada dikamarku. Ukuran tempat tidurku termasuk mediumlah bisa untuk 2 orang, jadi kalo ada tamu yang nginap dirumah,,eh ni tamu cewek lho yaaa..bisa tidur sama aku. Walaupun kalo boleh jujur ,,aku lebih suka tidur sendirian, jadi kalo misalnya ada orang yang tidur sama aku, aku sengaja gak tidur berhadapan dengannya kalo dia tidurnya hadap kanan ya aku pasti menghadap ke kiri. Tetapi sebenarnya seneng juga bisa tidur bareng sama sodara cewek maupun sahabat cewek kita bisa curhat-curhatan sampai pagi. Gak tahu ya kenapa kalo udah malam menjelang tidur kalo salah 1 sudah mulai curhat pasti akan berlanjut ke pengakuan-pengakuan rahasia dan sejujurnya yang mungkin dia gak pernah cerita ke orang lain. Pembicaraan malam hari di tempat tidur pun menjadi sesuatu hal yang paling rahasia untuk seumur hidup, "kuncinya" harus dibuang ke tempat yang jauh.
Bagi pasangan suami istri, tempat tidur adalah tempat terakhir untuk menyelesaikan permasalahan mereka (hushh,,jangan mikir aneh-aneh dulu :P). Maksudku alangkah baiknya menyelesaikan masalah sebelum tidur, daripada gak bisa tidur, eh tapi pesan ini juga buat kalian yang masih single juga lhoo...apapun masalah kalian pada hari itu, entah sedang bertengkar maupun sedih, galau mending dibawa doa aja dan selesaikan masalah pada akhir hari itu juga, gak baek dipendem sampai mau tidur yang ada malah mimpi buruk.
ah.jadi ngantuk deh ngomongin tempat tidur..:)
nite all

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan