Dear Bantal (4)

Dear Bantal,
Kangen banget ngett aku sama kamu..
Aku tahu kamu sebenarnya juga kangen sama aku tapi sengaja kamu tidak menunjukkannya...iyaaa kaaan?
Aku sadar koq hampir 3 mingguan ini, aku jarang menghabiskan waktuku denganmu, bahkan aku juga tahu  kamu  marah besar  pada hari menjelang deadline pekerjaanku. Waktu 24 jamku  yang seharusnya 8 jam menjadi bagianmu bahkan biasa 10 jam, hanya bisa kusediakan 2 jam saja untukmu.:(

Dear Bantal,
Jangan marah-marah lama ya...
Kalau gak ada kamu, dimana tempat kusembunyikan wajahku ketika air mata ini turun?
Kalau gak ada kamu, siapa yang akan menutup mulutku, ketika suara tangisku pecah dan aku tidak mau orang lain mendengarku?
Kalau gak ada kamu, siapa yang akan menutup kakiku ketika kakiku kedinginan.
Kalau gak ada kamu, siapa yang akan aku peluk untuk menemaniku tidur?
Kalau gak ada kamu, siapa yang akan menjadi sandaran kepalaku?

Malam ini kita baikan yaa...:)


Hoaaaaammm....malam ini aku akan memelukmu erat..:*
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan