Langsung ke konten utama

Dear Bantal (4)

Dear Bantal,
Kangen banget ngett aku sama kamu..
Aku tahu kamu sebenarnya juga kangen sama aku tapi sengaja kamu tidak menunjukkannya...iyaaa kaaan?
Aku sadar koq hampir 3 mingguan ini, aku jarang menghabiskan waktuku denganmu, bahkan aku juga tahu  kamu  marah besar  pada hari menjelang deadline pekerjaanku. Waktu 24 jamku  yang seharusnya 8 jam menjadi bagianmu bahkan biasa 10 jam, hanya bisa kusediakan 2 jam saja untukmu.:(

Dear Bantal,
Jangan marah-marah lama ya...
Kalau gak ada kamu, dimana tempat kusembunyikan wajahku ketika air mata ini turun?
Kalau gak ada kamu, siapa yang akan menutup mulutku, ketika suara tangisku pecah dan aku tidak mau orang lain mendengarku?
Kalau gak ada kamu, siapa yang akan menutup kakiku ketika kakiku kedinginan.
Kalau gak ada kamu, siapa yang akan aku peluk untuk menemaniku tidur?
Kalau gak ada kamu, siapa yang akan menjadi sandaran kepalaku?

Malam ini kita baikan yaa...:)


Hoaaaaammm....malam ini aku akan memelukmu erat..:*
 

Postingan populer dari blog ini

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…

Hati-hati Jatuh (Cinta)

Beberapa jam yang lalu aku baru saja mendengarkan radio yang memutar lagu-lagu baru dan lama. Ada 2 lagu baru yang baru pertama kali aku dengar, lagu yang satu dibawakan oleh Sherina Munaf dan Vidi Aldiano berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta? Lagu ini pernah ditulis liriknya oleh temanku di blognya tetapi aku belum sempat mendowloadnya. Lagu yang lain berjudul Crazy oleh Andrew Gracia, jujur saja ketika mendengar lagunya aku langsung suka dengan liriknya meskipun aku tidak tahu judul lagu serta penyanyinya tetapi aku masih ingat sepenggal liriknya lalu aku mencarinya di google. Akhirnya aku pun mengetahui siapa penyanyinya serta mengingat kembali liriknya ya udah langsung aja aku mendowloadnya. Kedua lagu itu mempunyai kemiripan yakni tentang orang yang sedang jatuh cinta tetapi jatuh cintanya itu dipandang dari sisi yang berbeda. Berikut liriknya supaya kalian mengerti apa yang aku maksud.

Lirik Lagu Sherina feat Vidi Aldiano - Apakah Ku Jatuh Cinta.
Dia yang tak kusuka
Dia yang tak ku dug…