Langsung ke konten utama

Dear Bantal (4)

Dear Bantal,
Kangen banget ngett aku sama kamu..
Aku tahu kamu sebenarnya juga kangen sama aku tapi sengaja kamu tidak menunjukkannya...iyaaa kaaan?
Aku sadar koq hampir 3 mingguan ini, aku jarang menghabiskan waktuku denganmu, bahkan aku juga tahu  kamu  marah besar  pada hari menjelang deadline pekerjaanku. Waktu 24 jamku  yang seharusnya 8 jam menjadi bagianmu bahkan biasa 10 jam, hanya bisa kusediakan 2 jam saja untukmu.:(

Dear Bantal,
Jangan marah-marah lama ya...
Kalau gak ada kamu, dimana tempat kusembunyikan wajahku ketika air mata ini turun?
Kalau gak ada kamu, siapa yang akan menutup mulutku, ketika suara tangisku pecah dan aku tidak mau orang lain mendengarku?
Kalau gak ada kamu, siapa yang akan menutup kakiku ketika kakiku kedinginan.
Kalau gak ada kamu, siapa yang akan aku peluk untuk menemaniku tidur?
Kalau gak ada kamu, siapa yang akan menjadi sandaran kepalaku?

Malam ini kita baikan yaa...:)


Hoaaaaammm....malam ini aku akan memelukmu erat..:*
 

Postingan populer dari blog ini

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…