Inilah Mereka...(18)

Inilah mereka cowok-cowok idola yang menjadi sumber inspirasi untuk tokoh-tokoh cowok yang aku gambarkan dalam tulisanku selama ini. Setiap kali ada berita tentang mereka di layar kaca maupun dengerin album atau menonton film, pasti aku tidak akan beranjak sedikit pun dari posisi duduk..dari yang niatan mau mandi jadi batal karena gak mau ketinggalan pun berita tentang mereka, bahkan kalo ada kabar miring tentang mereka, tutup telinga deh.. Oiya sebenernya ini sih cuma sebagian aja, masih banyak cowok-cowok idolaku yang mungkin lain kali ku beritahu ya...hhheehehe..:)

Nicky personil Westlife

Waktu jaman SMP dan aku sedang mengalami masa alay sealay-alaynya, cowok ni bener-bener bikin aku tergila-gila, bahkan dengar dia pacaran pun aku bisa nangis sejadi-jadinya, bahkan semua berita yang ada nama ceweknya, aku coreet semua dan aku ganti namaku hahaahha...PARAHHH!!

 
Christian Bautista
Asal tau aja, aku punya posternya di dalam lemari bajuku. Poster itu aku tempel dari jaman SMA sampai sekarang. Tapi ada gunanya juga poster itu, mungkin itu bisa jadi sebuah doa dan keyakinan aku bisa bertemu dengannya secara langsung. Dan ternyataaa!! TERWUJUD sodara-sodari! Aku pernah lihat dia secara langsung dalam suatu acara di mall, GRATISSS pula! Waktu tahu di mall itu akan ada dia sebagai bintang tamunya, H-1 aku selalu muterin lagu-lagunya,biar besok bisa hapal. Niat yee??! Emberr.. Eh bener besoknya pas dia nyanyi aku juga bisa nyanyi..noraknya lagi waktu dia nyanyi Beautiful Girl..aku seperti remaja alay dan menjawab...Yes..its me! thank u..hahaahah ..pulang-pulang suara langsung serak saking semangat teriak-teriak..! Biarriiinnnnnnn ahhh..Mahal Kita!!!

Vino G Bastian




Wah ini...idola dari jaman SMP juga, apalagi pas tahu sepupuku sekampus ma dia, rasanya tuh berasa dekat aja...berasa doang lho wkwkw saking ngefansnya pernah ada stikernya aku tempelin di hapeku pas jaman SMA. Suka banget ma akting cowok ini, apalagi pas dia maen Badai Pasti Berlalu sama Raihanun, dialognya sampe aku hapal mati ngelebihin rumus matematika. Kalau maen FTV, wedewww..bisa gak berubah-ubah posisi dudukku apalagi kalo lawannya Marsha Timothy..bisa nonton ulang-ulang deh. Tapi anehnya pas tau mereka sekarang malah jadi beneran dan Nikah. PATAH HATI berattttt sampe udah mulai males ngikutin filmnya :P Madre aja aku jadi males nonton.
Chef Juna
Muka songongnya dan juteknya di MasterChef 1 &2 bener-bener deh malah bikin aku betah nonton acaranya. Bahkan comment-comment negatif tentang dia, aku gak peduli. Pernah aku sampe beberapa kali mention di twitternya kagak dibalas..ah tak apalaah...tetap cinta koq !! weeeeeeeekk :P. Karena udah ga da di MasterChef 3 aku jadi males nonton.
Hyun Bin

Cowok dari Korea yang aktingnya selalu bikin dag dig dug,senyum-senyum sendiri. Sarang hae oppa :) :*

Josh Duhamel

1 kata buat cowok ini : SEXY ! :D *mata lophe lophe


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan