Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari April, 2015

Aku Pergi (Bukan Alika)

Sebelum aku menceritakan kisahku, baiklah terlebih dahulu kalian mengenalku terlebih dahulu supaya kalian tidak mengira kalau kisahku sengaja dimirip-miripin dengan kisah dalam lagu ‘Aku Pergi’nya Alika.
Namaku Stella, inget ya S T E L L A beda banget kan pengejaan hurufnya dengan A L I K A.
Kalau dari ciri fisik sih rambutku memang panjang seperti Alika, suaraku juga bagus koq kalo nyanyi, yah sejauh ini gak malu-maluin lha ya kalo disuruh nyanyi mendadak ke depan panggung kalau ada acara pesta pernikahan atau acara apa pun itu yang penting ada mike dan ada yang bisa mengiringiku bernyanyi yah aku PD aja kalau dibandingkan Alika, aku memang belum ada kesempatan aja masuk dapur rekaman.Beda dengan Alika yang berlatih vocal dengan pelatih vocal ternama, aku sering berlatih bernyanyi di ruang karaoke bersama teman-temanku, saking ngebetnya jadi penyanyi aku bisa bernyanyi 3 jam nonstop dan sering aku menguasai mike untuk 2 sampai 3 lagu berturut-turut bahkan untuk lagu favoritku aku bisa…