Lemari Baju (15)


Lemariku ini berguna banget untuk nyimpan semua baju-bajuku.
Dia sabar bangeett kalo baju-bajuku sudah penuh dan berantakan.
Aku selalu bayangkan kalo dia bisa ngomong mungkin dia  mau bilang 
" Va, bisakah kau memilah-milah lagi bajumu? mana yang mau kamu buang dan kamu simpan? umurku memang terlihat masih muda tapi aku juga gak tahan menahan beban baju-bajumu ini, mereka saling berkelahi".

"Sabar ya lemari..besok akan aku pilah lagi baju-bajuku."

"Ah ya..selalu.. aku dah biasa dengar kamu ngomong gitu, tapi lagi-lagi kamu merapikannya dan memasukkannya lagi"

"Maaf lemari, mereka selalu punya alasan untuk selalu aku simpan kembali sama seperti ingatan-ingatanku yang ingin bangeet aku buang tapi malah kusimpan lagi"


Komentar

  1. beresin lemari bisa ditunda...beresin pikiran? mari-mari ke psikolog aja hehehehe *promosi*

    BalasHapus
  2. beresinnya lewat tulisan aja k' udah keliatan kan?? hahaha :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan