Langsung ke konten utama

Kursi Merah (18)

Kursi merah ini biasanya aku letakkan di depan cerminku. Kalau udah duduk di kursi ini berarti aku akan bersiap-siap dandan agak lama. Apa hubungannya duduk sama dandan lama? Iya ada koq hubungannya, jadi neh asal tau aja aku tuh orangnya kalo pergi ke suatu tempat bisa dandan maksimal, sedang, ga dandan sama sekali. Kalo dandan maksimal itu aku bisa menghabiskan waktu setengah jam untuk menyisir rambut, memblow, catokan lalu make up deh, kalau dandan sedang paling cuma rambut dikucir, bedakan, lipgloss. Kalo ga dandan berarti bedakan aja. Nah kebayang kan capeknya dandan maksimal, milih-milih anting dan kalung dengan posisi berdiri?? Untung ada kursi ini, bisa betah lama-lama depan cermin.

Awalnya dapat kursi merah yang udah jadi penghuni tetap di kamarku, karena dulu mamaku pernah beli 10 kursi kayak gini, dan 1 kursi ini aku nyatakan sebagai milikku. Setelah 10 tahunan berlalu kursi-kursi lain sudah pada retak, patah, kotor tetapi kursiku ini paling bertahan, masih mengkilap dan kokoh.

Postingan populer dari blog ini

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…

Hati-hati Jatuh (Cinta)

Beberapa jam yang lalu aku baru saja mendengarkan radio yang memutar lagu-lagu baru dan lama. Ada 2 lagu baru yang baru pertama kali aku dengar, lagu yang satu dibawakan oleh Sherina Munaf dan Vidi Aldiano berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta? Lagu ini pernah ditulis liriknya oleh temanku di blognya tetapi aku belum sempat mendowloadnya. Lagu yang lain berjudul Crazy oleh Andrew Gracia, jujur saja ketika mendengar lagunya aku langsung suka dengan liriknya meskipun aku tidak tahu judul lagu serta penyanyinya tetapi aku masih ingat sepenggal liriknya lalu aku mencarinya di google. Akhirnya aku pun mengetahui siapa penyanyinya serta mengingat kembali liriknya ya udah langsung aja aku mendowloadnya. Kedua lagu itu mempunyai kemiripan yakni tentang orang yang sedang jatuh cinta tetapi jatuh cintanya itu dipandang dari sisi yang berbeda. Berikut liriknya supaya kalian mengerti apa yang aku maksud.

Lirik Lagu Sherina feat Vidi Aldiano - Apakah Ku Jatuh Cinta.
Dia yang tak kusuka
Dia yang tak ku dug…