Kursi Merah (18)

Kursi merah ini biasanya aku letakkan di depan cerminku. Kalau udah duduk di kursi ini berarti aku akan bersiap-siap dandan agak lama. Apa hubungannya duduk sama dandan lama? Iya ada koq hubungannya, jadi neh asal tau aja aku tuh orangnya kalo pergi ke suatu tempat bisa dandan maksimal, sedang, ga dandan sama sekali. Kalo dandan maksimal itu aku bisa menghabiskan waktu setengah jam untuk menyisir rambut, memblow, catokan lalu make up deh, kalau dandan sedang paling cuma rambut dikucir, bedakan, lipgloss. Kalo ga dandan berarti bedakan aja. Nah kebayang kan capeknya dandan maksimal, milih-milih anting dan kalung dengan posisi berdiri?? Untung ada kursi ini, bisa betah lama-lama depan cermin.

Awalnya dapat kursi merah yang udah jadi penghuni tetap di kamarku, karena dulu mamaku pernah beli 10 kursi kayak gini, dan 1 kursi ini aku nyatakan sebagai milikku. Setelah 10 tahunan berlalu kursi-kursi lain sudah pada retak, patah, kotor tetapi kursiku ini paling bertahan, masih mengkilap dan kokoh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan