Langsung ke konten utama

Pigura Gambar dari Teman Masa Kecil (9)






Pigura gambar ini aku dapat sebagai kenang-kenangan dari teman SDku di Wonogiri, Jawa Tengah, yang bernama lengkap Christine Santoso yang biasa aku panggil dengan nama Nonik.
Aku mendapatkan pigura gambar ini ketika aku berumur 10 tahun. Waktu itu papanya sendiri yang mengantarkan hadiah ini ke rumahku sebelum aku dan keluargaku berangkat naik bus beserta rombongan jemaat Gereja Kristen Indonesia  Wonogiri. Kalo gak salah ingat ada 5 bus waktu itu beserta truk pengangkut barang. Aku, adek-adeku, mama, papaku sampai terpisah-pisah duduknya sesuai dengan teman-teman dekat yang ikut mengantar kami ke Kediri. Sampe sekarang kalo ingat kejadian itu lagi, aku masih benar-benar terharu dengan suasana kekeluargaan yang begitu kuat diantara kami.

Oya, cerita sedikit tentang Nonik, temanku yang kasih kado ini, dia termasuk cewek paling pintar di kelas, rajin lagi..duduknya selalu paling depan dengan teman sebangkunya Jessica Fina Susanti, hampir setiap naik kelas dari kelas 1 sampai kelas 4 seingatku mereka jarang duduk jauhan. Nonik ini orangnya suka banget gambar, sering ikut perlombaan juga dan selalu dapat juara , aku pernah sok-sokan ngikut cara gambarnya dia juga cara dia warnainnya..tapi ujung-ujungnya gambarku berakhir ditempat sampah hahahaa..:)
Jujur saja, aku  emang gak gitu dekat dengan dia ya karena aku dulu juga orangnya pemaluuuuu bangett beda sama dialah, langit dan bumi. Kalo aku punya kesempatan untuk ketemu dia suatu saat nanti, pasti dia bakal kaget dengan perubahanku sekarang. Aku juga mau kasih tahu kalo dia termasuk sosok idolaku.

Yang membuat aku terharu waktu mendapat kado ini adalah koq dia sempat-sempatnya ngasi aku kenang-kenangan gambarnya dia, dan lebih terharu campur kaget campur rasa seneng pokoknya campur aduklah ketika aku  baru baca tulisan di belakang pigura gambar itu "Untuk Elva temanku yang cantik". Aku bacanya ketika aku memasang kenang-kenangan ini dikamarku yang sekarang, waktu kelas 1 SMA.! lamaaa bener kan yaa...tapi ya sudahlah..

Makasi ya Nonik ..aku belum sempat bilang terima kasih langsung ke kamu buat kenang-kenangannya.
Aku harap suatu saat kita pasti ketemu :)


Postingan populer dari blog ini

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…