Pigura Gambar dari Teman Masa Kecil (9)






Pigura gambar ini aku dapat sebagai kenang-kenangan dari teman SDku di Wonogiri, Jawa Tengah, yang bernama lengkap Christine Santoso yang biasa aku panggil dengan nama Nonik.
Aku mendapatkan pigura gambar ini ketika aku berumur 10 tahun. Waktu itu papanya sendiri yang mengantarkan hadiah ini ke rumahku sebelum aku dan keluargaku berangkat naik bus beserta rombongan jemaat Gereja Kristen Indonesia  Wonogiri. Kalo gak salah ingat ada 5 bus waktu itu beserta truk pengangkut barang. Aku, adek-adeku, mama, papaku sampai terpisah-pisah duduknya sesuai dengan teman-teman dekat yang ikut mengantar kami ke Kediri. Sampe sekarang kalo ingat kejadian itu lagi, aku masih benar-benar terharu dengan suasana kekeluargaan yang begitu kuat diantara kami.

Oya, cerita sedikit tentang Nonik, temanku yang kasih kado ini, dia termasuk cewek paling pintar di kelas, rajin lagi..duduknya selalu paling depan dengan teman sebangkunya Jessica Fina Susanti, hampir setiap naik kelas dari kelas 1 sampai kelas 4 seingatku mereka jarang duduk jauhan. Nonik ini orangnya suka banget gambar, sering ikut perlombaan juga dan selalu dapat juara , aku pernah sok-sokan ngikut cara gambarnya dia juga cara dia warnainnya..tapi ujung-ujungnya gambarku berakhir ditempat sampah hahahaa..:)
Jujur saja, aku  emang gak gitu dekat dengan dia ya karena aku dulu juga orangnya pemaluuuuu bangett beda sama dialah, langit dan bumi. Kalo aku punya kesempatan untuk ketemu dia suatu saat nanti, pasti dia bakal kaget dengan perubahanku sekarang. Aku juga mau kasih tahu kalo dia termasuk sosok idolaku.

Yang membuat aku terharu waktu mendapat kado ini adalah koq dia sempat-sempatnya ngasi aku kenang-kenangan gambarnya dia, dan lebih terharu campur kaget campur rasa seneng pokoknya campur aduklah ketika aku  baru baca tulisan di belakang pigura gambar itu "Untuk Elva temanku yang cantik". Aku bacanya ketika aku memasang kenang-kenangan ini dikamarku yang sekarang, waktu kelas 1 SMA.! lamaaa bener kan yaa...tapi ya sudahlah..

Makasi ya Nonik ..aku belum sempat bilang terima kasih langsung ke kamu buat kenang-kenangannya.
Aku harap suatu saat kita pasti ketemu :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan