Langsung ke konten utama

Glow in the Dark (21)

Benda-benda yang diberi nama Glow in The Dark ini, sudah menjadi penghuni tetap dikamarku sejak pertama kali aku menempati kamarku ini pada tahun 2002.  Waktu itu sepupuku yang bernama Joyce yang memasangnya, benda ini sempat jatuh beberapa kali  karena perekatnya yang tidak kuat, lalu aku memberi double tip dan aku meminta tolong adikku Elmi untuk memperbaikinya.
Ketika lampu menyala seperti ini, kita dapat melihat bentuk dan warna yang berbeda-beda tetapi bila lampu dimatikan, warna-warni itu tidak terlihat tetapi diganti dengan dengan warna kuning cerah, semua sama tak ada yang berbeda. Melihat benda-benda ini sebelum tidur membuatku tidak merasa takut dengan kegelapan, dulu ada beberapa glow in the dark yang aku tempelkan di dinding tetapi karena dinding dicat ulang maka aku terpaksa mencopotnya. Walaupun kadar terangnya gak sampai satu jam, tetapi benda ini ampuh menemaniku untuk tidur terlelap dalam gelap.  Aku memang suka tidur dalam keadaan gelap, mungkin karena sudah terbiasa dari kecil untuk jangan takut tidur dalam kegelapan, disisi lain aku pernah membaca serta mendengar tidur dalam gelap itu bermanfaat untuk kesehatan, karena ada zat-zat dalam tubuh yang bisa bekerja dengan baik bila kita tidur dalam gelap, contohnya zat melatonin (coba googling). Bisa dilihat infonya di salah satu tulisan ini http://www.blogtyo.com/2011/03/akibat-tidur-dengan-lampu-menyala.html

Dalam hidup kita pun butuh seseorang maupun beberapa orang yang senantiasa menerangi hidup kita, tetapi namanya juga manusia, ada masanya sinar mereka akan meredup dan mati. Tetapi jangan lupa kita masih punya Tuhan, Sang Pencipta yang mengasihi serta menerangi hidup kita setiap saat, kadar sinarnya tidak akan pernah habis menerangi hidup dan hati kita, yang menjadi pertanyaan kini, maukah hati kita senantiasa disinari oleh kasihNya?

Postingan populer dari blog ini

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…