Langsung ke konten utama

Pigura Lukisan dari Sahabatku Cici (8)





Pigura lukisan ini aku dapat dari sahabatku bernama Cici sewaktu aku masih di Kediri.
Aku mendapatkannya ketika aku mau pindah ke Jakarta tahun 2001.
Aku tidak tahu apa maksudnya memberikan lukisan sketsa pasangan cewek cowok ini. Mungkin ini doanya supaya suatu saat aku akan menemukan jodohku.
Saat menerima kado ini aku benar-benar terharu, sempat-sempatnya dia kasih aku lukisan sketsa ini.
Ketika aku mau pindahan ke Jakarta, dia juga ikut mengantarku ke stasiun.
Aku berusaha menahan tangisku ketika kami berpisah di stasiun tetapi ketika sampai di kereta, tangisku tumpah juga.
Selain Cici ada juga Prisil, mereka berdua sahabat terbaikku, dimana kami melalui masa-masa alay kami waktu aku masih menginjak bangku SMP di Kediri,beberapa tahun silam.
Sayangnya aku sudah lama tidak menghubungi mereka dan aku sudah tidak tahu keberadaan mereka :(

Postingan populer dari blog ini

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…

Hati-hati Jatuh (Cinta)

Beberapa jam yang lalu aku baru saja mendengarkan radio yang memutar lagu-lagu baru dan lama. Ada 2 lagu baru yang baru pertama kali aku dengar, lagu yang satu dibawakan oleh Sherina Munaf dan Vidi Aldiano berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta? Lagu ini pernah ditulis liriknya oleh temanku di blognya tetapi aku belum sempat mendowloadnya. Lagu yang lain berjudul Crazy oleh Andrew Gracia, jujur saja ketika mendengar lagunya aku langsung suka dengan liriknya meskipun aku tidak tahu judul lagu serta penyanyinya tetapi aku masih ingat sepenggal liriknya lalu aku mencarinya di google. Akhirnya aku pun mengetahui siapa penyanyinya serta mengingat kembali liriknya ya udah langsung aja aku mendowloadnya. Kedua lagu itu mempunyai kemiripan yakni tentang orang yang sedang jatuh cinta tetapi jatuh cintanya itu dipandang dari sisi yang berbeda. Berikut liriknya supaya kalian mengerti apa yang aku maksud.

Lirik Lagu Sherina feat Vidi Aldiano - Apakah Ku Jatuh Cinta.
Dia yang tak kusuka
Dia yang tak ku dug…