Pigura Lukisan dari Sahabatku Cici (8)





Pigura lukisan ini aku dapat dari sahabatku bernama Cici sewaktu aku masih di Kediri.
Aku mendapatkannya ketika aku mau pindah ke Jakarta tahun 2001.
Aku tidak tahu apa maksudnya memberikan lukisan sketsa pasangan cewek cowok ini. Mungkin ini doanya supaya suatu saat aku akan menemukan jodohku.
Saat menerima kado ini aku benar-benar terharu, sempat-sempatnya dia kasih aku lukisan sketsa ini.
Ketika aku mau pindahan ke Jakarta, dia juga ikut mengantarku ke stasiun.
Aku berusaha menahan tangisku ketika kami berpisah di stasiun tetapi ketika sampai di kereta, tangisku tumpah juga.
Selain Cici ada juga Prisil, mereka berdua sahabat terbaikku, dimana kami melalui masa-masa alay kami waktu aku masih menginjak bangku SMP di Kediri,beberapa tahun silam.
Sayangnya aku sudah lama tidak menghubungi mereka dan aku sudah tidak tahu keberadaan mereka :(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan