Cerminku Penolongku (5)




Cermin berukuran panjang yang ada di kamarku benar-benar penolong ketika aku ingin melihat diriku secara keseluruhan. Dikala aku ingin dandan juga ketika aku sedang mencoba baju baru, cermin ini benar-benar berguna membuatku bisa melihat dengan jelas, apakah make upku berantakan, bajuku matching atau gak. Cermin ini juga menjadi mediaku bercerita ketika aku sedang "gila" untuk ngomong-ngomong sendiri, biasanya sih kalo besoknya aku ada presentasi atau wawancara, cermin menjadi teman paling asyik. Aku bisa melihat ekspresi wajahku sendiri.

Oya ngomong-ngomong tentang gunanya cermin, aku  jadi inget teman-teman kuliahku (baca:cewek) yang suka ngoleksi cermin dari berbagai ukuran dan bentuk.  Cermin menjadi benda yang wajib dibawa kemana-mana setelah dompet dan hp.

Menurutku bercermin sesekali dua kali gak papalah, ketika kita mau bepergian, waktu bangun tidur ketika dia perjalanan, selesai makan dan ijin ke toilet untuk melihat dandanan kita masih wajar-wajar saja, tetapi kalau setiap menit bawaaannya ngaca mulu, kayaknya gak baik juga..kesannya kita gak PD sama diri kita sendiri, tapi itu pemikiranku sih, terserah kalian setuju apa gak?

sekian cerita hari ini :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan