Langsung ke konten utama

Cerminku Penolongku (5)




Cermin berukuran panjang yang ada di kamarku benar-benar penolong ketika aku ingin melihat diriku secara keseluruhan. Dikala aku ingin dandan juga ketika aku sedang mencoba baju baru, cermin ini benar-benar berguna membuatku bisa melihat dengan jelas, apakah make upku berantakan, bajuku matching atau gak. Cermin ini juga menjadi mediaku bercerita ketika aku sedang "gila" untuk ngomong-ngomong sendiri, biasanya sih kalo besoknya aku ada presentasi atau wawancara, cermin menjadi teman paling asyik. Aku bisa melihat ekspresi wajahku sendiri.

Oya ngomong-ngomong tentang gunanya cermin, aku  jadi inget teman-teman kuliahku (baca:cewek) yang suka ngoleksi cermin dari berbagai ukuran dan bentuk.  Cermin menjadi benda yang wajib dibawa kemana-mana setelah dompet dan hp.

Menurutku bercermin sesekali dua kali gak papalah, ketika kita mau bepergian, waktu bangun tidur ketika dia perjalanan, selesai makan dan ijin ke toilet untuk melihat dandanan kita masih wajar-wajar saja, tetapi kalau setiap menit bawaaannya ngaca mulu, kayaknya gak baik juga..kesannya kita gak PD sama diri kita sendiri, tapi itu pemikiranku sih, terserah kalian setuju apa gak?

sekian cerita hari ini :)

Postingan populer dari blog ini

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…