Kucari Kamu (22)



Kucari Kamu
Song & Lyric : Is

Kucari kamu dalam setiap malam
Dalam bayang masa suram
Kucari kamu dalam setiap langkah
Dalam ragu yang membisu
Kucari kamu dalam setiap ruang
Seperti aku yang menunggu kabar dari angin malam

Aku cari kamu
Disetiap malam yang panjang
Aku cari kamu
Kutemui kau tiada

Aku cari kamu
Di setiap bayang kau tersenyum
Aku cari kamu
Kutemui kau berubah

Kucari kamu dalam setiap jejak
Seperti aku yang menunggu kabar dari matahari





Aku cari kamu hei inspirasiku...

Aku tahu kamu sedang bersembunyi dalam semak-semak keresahanku..

Dia telah pergi...dia sudah bilang cuma aku menahannya..tapi dia tetap harus pergi...Mau bagaimana lagi?

Cari orang lain??

Hah??! Kau kira semudah itu? 

Tidak...aku tidak mau memaksa orang lain hadir...biarkanlah aku menikmati kesendirianku...

Lalu bagaimana dengan mereka?

Mereka siapa?

ya mereka pengagum tulisan-tulisanmu? tegakah kau membiarkan mereka menunggu?

 Biarkan saja mereka...mereka harus mengerti tak setiap waktu aku harus menulis kisah-kisah itu...

 Aku tidak bisa menulis jika aku sedang dalam titik paling bawah  maupun titik paling atas..

Aku harus mencari orang lain yang mampu mengisi serta meniupkan adegan-adegan dalam pikiranku namun 
selagi dia belum ada...aku tidak bisa berjanji untuk menulis cerita pendek maupun cerita panjang...

Aku menunggu dia..dia yang lain...

Entah sampai kapan harus menunggu tapi ku yakin dia akan datang...


Sebentar lagi....


Sabarlah...















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan