Celebrating Moment (21)

Ajariku Rahasiamu - Tangga
kan kutempuh segala cara
tuk sembuhkan rasa kecewa
ku belajar tuk berhenti mencintaimu
dan membunuh rasa ini

Sudah 2 Minggu..
Kamarku tak terurus karena aku sibuk bernyanyi dan bernyanyi di salah satu aplikasi di hpku untuk mengobati kegalauan yang melanda
Hingga tadi aku mulai merasa tak nyaman dengan kondisi kamarku sendiri
Aku mulai tak merasa betah melihat baju-bajuku yang berserakan dan menumpuk
Meja riasku pun bernasib sama.Sama-sama berantakan.
Lalu aku mulai berpikir sepertinya aku harus merapikan semuanya agar aku merasa nyaman dengan kamarku.
Mungkin hatiku juga begitu. Perlu ditata kembali supaya aku siap membuka hati lagi..
Yah harus begitu dan semoga tidak hanya sekedar wacana.
I wish...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan