Celebrating Moment (5)

Setiap manusia di dunia ini punya kelebihan dan kekurangan masing-masing
Termasuk diriku.Karena aku manusia.
Aku tahu kelebihan dan kekuranganku.
Namun akhir-akhir ini aku bingung sendiri tentang kelakuanku apakah termasuk kelebihan apa kekurangan?
Jujur saja kalau aku sudah mengenal seseorang dan mengetahui apa yang menjadi kesukaan serta impiannya kemanapun aku pergi dan melihat sesuatu yang mengingatkan ku padanya biasanya aku akan membeli barang itu atau sekedar memotretnya.

Seperti saat ini aku melihat deretan lukisan di pinggir jalan.Secara otomatis otakku memerintahkan tanganku untuk memotret lukisan-lukisan itu.
Setelah itu aku membeli alat lukis untuknya.



Tapi kau tahu? Ketika pulang aku hanya menumpuk dan menyimpannya di gudang.


Aku tidak tahu sampai kapan ini harus berakhir.


Maaf.


 Suatu saat aku pasti akan mengirimkannya untukmu.Nanti.Besok.Tahun depan? We'll see later dear...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pria di Ujung Dermaga

Pemeran Utama (8)

MENANTI -end- (Chapter 12)