Jodoh Tak Kemana koq :)

Hai..hai aku mau nanya nih..kalian pernah dengar lagunya Afgan yang judulnya Jodoh Pasti Bertemu? Kalo belum dengerin dulu deh..
Gimana? udah belum? Udahh...?
Nah aku lanjut yaa..
Sadarkah kalian pada lirik lagu itu tersirat pesan bahwa kalo emang seseorang berjodoh dengan pasangan dengan jalan apapun pasti dipertemukan ..tapi kalo tidak berjodoh ya udah mau gimana lagi..
Ngomong-ngomong tentang jodoh, aku jadi teringat pengalamanku hari Sabtu lalu. Waktu itu aku sedang menghadiri pameran pendidikan Jepang di hotel Sheraton Surabaya,letak hotel itu berdekatan dengan mall Tunjungan Plaza. Karena aku sendirian datang kesana dalam rangka bertemu temanku yang bernama Tomoko maka aku tidak ada pikiran untuk ngemall, padahal tinggal jalan kaki aja 5 menit aja udah bisa ngemall dan aku punya banyak kesempatan untuk kesana tapi apa daya gak ada pikirian kesitu :/
Malamnya ketika aku buka TL aku baru tahu salah satu penulis favoritku mengadakan meet n greet di gramedia TP dan ketika aku melihat jam dia update ternyataaaaaaaaa...jamnya bertepatan ketika aku sedang bengong duduk sendirian di lobi hotel..hikss tahu gitu aku ke TP...:/ menyesalnyaaaaaaaaaaa gak update twitter waktu itu..T_T
Aku pun jadi teringat pada Sabtu yang lain pada akhir Agustus aku mempunyai kesempatan bertemu penulis favoritku di Jogya, padahal aku sedang ada di Salatiga dan aku nekat Gramedia Ambarukmo naik bus sendirian bawa novel-novelku dan novel temanku untuk ditandatangani.Singkat cerita aku pun mendapatkan tanda tangan juga foto bersama :) . Kalau mau tahu cerita lengkapnya baca aja disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/09/pertemuan-mengesankan-dengan-para.html 

Dari ceritaku ini, aku jadi tahu dan belajar kalo namanya jodoh emang gak kemana entah jodoh untuk mendapat teman terbaik, jodoh untuk bertemu penulis favorit, jodoh untuk eheemmm bertemu pasangan hidup. Kalo kalian selama ini merasa cowok/cewek yang kalian sukai ada didekat kalian dan kalian merasa itu jodoh kalian kayaknya kalian musti pikir-pikir lagi..siapa tahu jodoh kalian bukan si dia..kayak aku..siapa tahu jodohku si Hyun Bin atau Christian Baustista :) hahah udah deh dilarang sirik sama khayalan orang..:p
Atau mungkin sebaliknya kalian melihat seseorang yang ada di jauh sana tapi mungkin jodoh kalian berada di dekat kalian....ooooww.....:P :) 


Kalo ada celetukan gini "lho kan Tuhan pasti sudah memberi kita pasangan jadi ngapain takut ga dapat jodoh?"

Nah celetukan itu seperti rada mirip dengan kondisi kita yakin nilai kita akan bagus di ulangan matematika misalnya..kita berdoaa ga habis2, puasalah dsb..tapi kita gak belajar ..yah tentu saja pas ulangan kita gak bisa mengerjakan..

Begitu pula dengan urusan jodoh harus ada usaha juga kalee..masak kalian cuma diaaaaaaaamm aja di kamar, onlinee aja kerjaannya tanpa mau ikut aktfitas/ terlibat dalam suatu acara yah gimana mau dapat jodoh???!?

Maka dari itu pesanku untuk kalian (gayanyeeeeee....:P) Berdoa dan Berusahalah untuk mendapatkan jodoh!

Jodoh Tak Kemana koq :)
 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan