Langsung ke konten utama

Tentang Diriku

Hari ini aku mau sedikit mengungkapkan fakta tentang diriku, siapa tahu kalian ada yang mengenalku tetapi mungkin tidak sungguh-sungguh mengenalku atau bagi yang belum mengenalku bisa tahu tentang aku. Kalau ada yang tertarik membaca postingan ini silahkan saja membacanya sampai akhir tetapi kalo tidak boleh koq meninggalkannya. Nah daripada aku berlama-lama aku mulai saja yaa:)

  1. Aku anak pertama dari tiga bersaudara.
  2. Aku wanita yang berusia 26 tahun.
  3. Untuk sementara aku berdomisili di kota Surabaya
  4. Aku bekerja di kantor Notaris sebagai syarat aku bisa membuka kantor sendiri.
  5. status Single yang berusaha Happy
  6. Kepo-ers sejati apalg klo yang menyangkut.....................
  7. Suka nekat pergi sendirian klo ada tujuan yg  mungkin bagi orang lain klo tahu aku melakukannya cm bs bilang...ckckck..sampe segitunya;..koq bisa sih..?? ; niat bener ..
  8. Punya ingatan yang tajam
  9. Paling hobi baca novel jenis metropop
  10. Punya impian jadi penulis terkenal.
  11. Kalo udah nonton drama korea suka lupa waktu.
  12. Kalo makan suka lama tapi porsinya banyak dan pasti habis.
  13. Gak suka duren.
  14. Panikan dan jadi cengeng klo ada masalah yang gak bs terselesaikan.
  15. Jadi orang Pendiam kalo sama lingkungan yang baru tetapi kalo udah kenal baik cerewetnya gak ketulungan apalagi klo udah ketawa berhentinya pasti lama.
  16. Suka keterlaluan perhatiannya sama sahabat-sahabatnya melebihi keluarga sendiri.
  17. Delusi tingkat tinggi (kumatan ni penyakitnya)
  18. Suka nyanyi di kamar mandi.
  19. Rata-rata Lagu Indonesia dari jaman 90an smpe sekarang aku bisa hapal terutama lagu galau :p
  20. Suka warna ungu dan biru.
  21. Ukuran kaki 35-36
  22. Suka motong poni sendiri dan seringnya kependekan.
  23. Kalo tidur lampu harus dimatiin 
  24. Suka dengan banyak bantal di tempat tidur
  25. Suka jadi alay serta heboh sendiri klo ketemuan ma artis idola
  26. Cantik.

Itulah ke 26 fakta tentang diriku..:) Jangan kaget ya atau sudah tau? Ya baguslah kalo kalian jadi tahu tentang diriku hehehe..


Sekian cerita hari ini..selamat beristirahat :)

Postingan populer dari blog ini

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…