Langsung ke konten utama

Tentang Diriku

Hari ini aku mau sedikit mengungkapkan fakta tentang diriku, siapa tahu kalian ada yang mengenalku tetapi mungkin tidak sungguh-sungguh mengenalku atau bagi yang belum mengenalku bisa tahu tentang aku. Kalau ada yang tertarik membaca postingan ini silahkan saja membacanya sampai akhir tetapi kalo tidak boleh koq meninggalkannya. Nah daripada aku berlama-lama aku mulai saja yaa:)

  1. Aku anak pertama dari tiga bersaudara.
  2. Aku wanita yang berusia 26 tahun.
  3. Untuk sementara aku berdomisili di kota Surabaya
  4. Aku bekerja di kantor Notaris sebagai syarat aku bisa membuka kantor sendiri.
  5. status Single yang berusaha Happy
  6. Kepo-ers sejati apalg klo yang menyangkut.....................
  7. Suka nekat pergi sendirian klo ada tujuan yg  mungkin bagi orang lain klo tahu aku melakukannya cm bs bilang...ckckck..sampe segitunya;..koq bisa sih..?? ; niat bener ..
  8. Punya ingatan yang tajam
  9. Paling hobi baca novel jenis metropop
  10. Punya impian jadi penulis terkenal.
  11. Kalo udah nonton drama korea suka lupa waktu.
  12. Kalo makan suka lama tapi porsinya banyak dan pasti habis.
  13. Gak suka duren.
  14. Panikan dan jadi cengeng klo ada masalah yang gak bs terselesaikan.
  15. Jadi orang Pendiam kalo sama lingkungan yang baru tetapi kalo udah kenal baik cerewetnya gak ketulungan apalagi klo udah ketawa berhentinya pasti lama.
  16. Suka keterlaluan perhatiannya sama sahabat-sahabatnya melebihi keluarga sendiri.
  17. Delusi tingkat tinggi (kumatan ni penyakitnya)
  18. Suka nyanyi di kamar mandi.
  19. Rata-rata Lagu Indonesia dari jaman 90an smpe sekarang aku bisa hapal terutama lagu galau :p
  20. Suka warna ungu dan biru.
  21. Ukuran kaki 35-36
  22. Suka motong poni sendiri dan seringnya kependekan.
  23. Kalo tidur lampu harus dimatiin 
  24. Suka dengan banyak bantal di tempat tidur
  25. Suka jadi alay serta heboh sendiri klo ketemuan ma artis idola
  26. Cantik.

Itulah ke 26 fakta tentang diriku..:) Jangan kaget ya atau sudah tau? Ya baguslah kalo kalian jadi tahu tentang diriku hehehe..


Sekian cerita hari ini..selamat beristirahat :)

Postingan populer dari blog ini

Hati-hati Jatuh (Cinta)

Beberapa jam yang lalu aku baru saja mendengarkan radio yang memutar lagu-lagu baru dan lama. Ada 2 lagu baru yang baru pertama kali aku dengar, lagu yang satu dibawakan oleh Sherina Munaf dan Vidi Aldiano berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta? Lagu ini pernah ditulis liriknya oleh temanku di blognya tetapi aku belum sempat mendowloadnya. Lagu yang lain berjudul Crazy oleh Andrew Gracia, jujur saja ketika mendengar lagunya aku langsung suka dengan liriknya meskipun aku tidak tahu judul lagu serta penyanyinya tetapi aku masih ingat sepenggal liriknya lalu aku mencarinya di google. Akhirnya aku pun mengetahui siapa penyanyinya serta mengingat kembali liriknya ya udah langsung aja aku mendowloadnya. Kedua lagu itu mempunyai kemiripan yakni tentang orang yang sedang jatuh cinta tetapi jatuh cintanya itu dipandang dari sisi yang berbeda. Berikut liriknya supaya kalian mengerti apa yang aku maksud.

Lirik Lagu Sherina feat Vidi Aldiano - Apakah Ku Jatuh Cinta.
Dia yang tak kusuka
Dia yang tak ku dug…

Aku Ingin Pulang

...Kemanapun aku pergi., bayang-bayangmu mengejar bersembunyi dimanapun s'lalu engkau temukan aku merasa letih dan ingin sendiri....

Sayup-sayup ku mendengar lagu Ebiet G.Ade mengalun ketika pintu bus tertutup yang  menandakan bus akan segera berangkat menuju tujuan. Beberapa menit kemudian aku merasakan roda bus mulai bergerak meninggalkan terminal. Aku pun lalu memasukkan buku novelku ke dalam tasku, karena bila kuteruskan membaca kepalaku akan pusing dan perutku akan terasa mual jadi daripada kejadian itu terjadi padaku lebih baik aku mengambil langkah teraman demi kenyamananku sendiri. Perjalananku masih panjang dan aku tidak mau kemabukan merusak perjalananku. Setelah memasukkan novelku ke dalam tas, aku pun memandangi jendela untuk menikmati pemandangan di luar, aku bersyukur bisa mendapat tempat dekat jendela sehingga aku bisa leluasa  memandang keluar. Tapi entah kenapa bayangan itu pun datang lagi, bayangan masa lalu bersamanya muncul seperti kilasan film dari pertama aku …