Surat Untuk Kamu :)

Hai kamu...pria yang telah kutemui disaat sekarang :)  Entah kamu pria yang telah lama kukenal atau kamu adalah pria yang baru dipertemukan denganku disaat sekarang, yang pasti aku sudah menantimu di ujung jalan itu sejak lama.
Jangan kaget ya kalo aku bilang aku menulis surat ini jauh disaat kita belum bertemu. Dan ketika ku memberimu surat ini, atau mungkin ku kirim email ini ke emailmu berarti aku sudah benar-benar menjatuhkan hatiku padamu. :)
Melalui surat ini, aku ingin mengatakan kalau aku beruntung bisa bertemu pria sepertimu dan aku yakin Tuhan mempertemukan kita disaat yang tepat. Tapi ada sesuatu hal yang ingin kuberitahu padamu dan ini murni dari hatiku. Aku tidak bisa berjanji kalau aku akan memberikan hatiku seutuhnya padamu karena kita menyadari kita adalah sama-sama manusia yang terbatas.Mungkin suatu saat kita akan bertengkar dan mengeluarkan kata-kata yang tidak seharusnya kita keluarkan. Kita sakit hati dan kecewa. Hati kita hancur. Lalu apa jadinya kalau aku memberikan semua hatiku padamu? Dapatkan aku menyatukannya kembali ketika aku sudah benar-benar jatuh cinta padamu? Aku rasa itu akan sulit.
Aku harap kamu jangan salah sangka, aku mengatakan itu bukannya aku takut tentang kelangsungan hubungan kita tetapi aku hanya ingin kita sama-sama belajar saling mencintai dan mengasihi dengan kasihNya. Dia yang mempertemukan kita sekarang. 
Tahukah kamu, aku selalu berdoa padaNya untuk bisa dipertemukan denganmu dan Dia melakukanNya. Aku ingin Dialah yang selalu menjaga hati kita dan selalu menjadi yang Pertama dalam hubungan kita. Entah kita sedang dalam perjalanan, kita sedang menikmati berkatNya atau apapun itu. Aku ingin kita selalu melibatkanNya dalam segala hal.
Aku tidak tahu bagaimana dengan masa lalumu, tetapi yang pasti aku ingin kita bersama-sama menatap masa depan bersama. 
Aku ingin kita bisa membagi waktu kita dengan keluarga dan teman-teman kita karena kita tahu sendiri sebelum kita dipertemukan, kita selalu bersama mereka, masakan hanya karena kita telah bertemu, kita lupa akan mereka?
Oya ..melalui surat ini juga aku mau berjanji aku akan setia padamu dan tidak menjadi wanita yang pencemburu. Memang sih kata orang cemburu itu tanda sayang, tapi bagiku tidak! cemburu itu adalah rasa tidak aman dan tidak percaya pada pasangan kita. Aku mau belajar percaya padamu dan aku harap kamu juga demikian.
Panjang ya suratku? hehhee...sengaja sih..selagi aku belum bertemu denganmu, aku memang sengaja menulis sepanjang ini. Aku harap kamu membacanya sampai akhir. Terima kasih telah datang dalam kehidupanku.:)

Aku harap kamu adalah jawaban doaku selama ini.^_^




Dari aku


Wanita dari masa depan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan