Langsung ke konten utama

Surat Untuk Kamu :)

Hai kamu...pria yang telah kutemui disaat sekarang :)  Entah kamu pria yang telah lama kukenal atau kamu adalah pria yang baru dipertemukan denganku disaat sekarang, yang pasti aku sudah menantimu di ujung jalan itu sejak lama.
Jangan kaget ya kalo aku bilang aku menulis surat ini jauh disaat kita belum bertemu. Dan ketika ku memberimu surat ini, atau mungkin ku kirim email ini ke emailmu berarti aku sudah benar-benar menjatuhkan hatiku padamu. :)
Melalui surat ini, aku ingin mengatakan kalau aku beruntung bisa bertemu pria sepertimu dan aku yakin Tuhan mempertemukan kita disaat yang tepat. Tapi ada sesuatu hal yang ingin kuberitahu padamu dan ini murni dari hatiku. Aku tidak bisa berjanji kalau aku akan memberikan hatiku seutuhnya padamu karena kita menyadari kita adalah sama-sama manusia yang terbatas.Mungkin suatu saat kita akan bertengkar dan mengeluarkan kata-kata yang tidak seharusnya kita keluarkan. Kita sakit hati dan kecewa. Hati kita hancur. Lalu apa jadinya kalau aku memberikan semua hatiku padamu? Dapatkan aku menyatukannya kembali ketika aku sudah benar-benar jatuh cinta padamu? Aku rasa itu akan sulit.
Aku harap kamu jangan salah sangka, aku mengatakan itu bukannya aku takut tentang kelangsungan hubungan kita tetapi aku hanya ingin kita sama-sama belajar saling mencintai dan mengasihi dengan kasihNya. Dia yang mempertemukan kita sekarang. 
Tahukah kamu, aku selalu berdoa padaNya untuk bisa dipertemukan denganmu dan Dia melakukanNya. Aku ingin Dialah yang selalu menjaga hati kita dan selalu menjadi yang Pertama dalam hubungan kita. Entah kita sedang dalam perjalanan, kita sedang menikmati berkatNya atau apapun itu. Aku ingin kita selalu melibatkanNya dalam segala hal.
Aku tidak tahu bagaimana dengan masa lalumu, tetapi yang pasti aku ingin kita bersama-sama menatap masa depan bersama. 
Aku ingin kita bisa membagi waktu kita dengan keluarga dan teman-teman kita karena kita tahu sendiri sebelum kita dipertemukan, kita selalu bersama mereka, masakan hanya karena kita telah bertemu, kita lupa akan mereka?
Oya ..melalui surat ini juga aku mau berjanji aku akan setia padamu dan tidak menjadi wanita yang pencemburu. Memang sih kata orang cemburu itu tanda sayang, tapi bagiku tidak! cemburu itu adalah rasa tidak aman dan tidak percaya pada pasangan kita. Aku mau belajar percaya padamu dan aku harap kamu juga demikian.
Panjang ya suratku? hehhee...sengaja sih..selagi aku belum bertemu denganmu, aku memang sengaja menulis sepanjang ini. Aku harap kamu membacanya sampai akhir. Terima kasih telah datang dalam kehidupanku.:)

Aku harap kamu adalah jawaban doaku selama ini.^_^




Dari aku


Wanita dari masa depan..

Postingan populer dari blog ini

Hati-hati Jatuh (Cinta)

Beberapa jam yang lalu aku baru saja mendengarkan radio yang memutar lagu-lagu baru dan lama. Ada 2 lagu baru yang baru pertama kali aku dengar, lagu yang satu dibawakan oleh Sherina Munaf dan Vidi Aldiano berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta? Lagu ini pernah ditulis liriknya oleh temanku di blognya tetapi aku belum sempat mendowloadnya. Lagu yang lain berjudul Crazy oleh Andrew Gracia, jujur saja ketika mendengar lagunya aku langsung suka dengan liriknya meskipun aku tidak tahu judul lagu serta penyanyinya tetapi aku masih ingat sepenggal liriknya lalu aku mencarinya di google. Akhirnya aku pun mengetahui siapa penyanyinya serta mengingat kembali liriknya ya udah langsung aja aku mendowloadnya. Kedua lagu itu mempunyai kemiripan yakni tentang orang yang sedang jatuh cinta tetapi jatuh cintanya itu dipandang dari sisi yang berbeda. Berikut liriknya supaya kalian mengerti apa yang aku maksud.

Lirik Lagu Sherina feat Vidi Aldiano - Apakah Ku Jatuh Cinta.
Dia yang tak kusuka
Dia yang tak ku dug…

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…