Langsung ke konten utama

Semua ada waktunya

Semua di dunia ini ada waktunya ..waktu untuk sedih,tertawa,menangis,melepas ,.....,.....,....dll. Dan itu semua sudah tertulis didalam FirmanNya.

Ketika aku menulis postingan ini di hpku karna aku lupa mengisi pulsa modemku aku mengetik sambil mendengar lagu-lagu di radio. Inspirasi ini sudah lama ingin kubagikan dan akhirnya aku bisa menuliskannya disini.

Bila dibandingkan mendengar lagu di playlist musik hp maupun di laptop aku lebih suka mendengar musik di radio. Kenapa? karena ketika aku mendengar lagu-lagu baik di hp maupun laptop..aku sudah mengaturnya akan mendengar lagu apa dan lagu-lagu itu akan terulang dengan sendirinya bila aku mengatur mengulang playlistnya maupun salah satu track lagunya.Tetapi bila mendengar radio aku tidak bisa menebak lagu apa selanjutnya yang akan diputar.Kalaupun ada request lagu yang sama pada salah 1 acara radio,penyiarnya takkan memutar lagunya kecuali bila kita memindahkan ke saluran radio lain atau kita bisa request di acara selanjutnya.Jadi kemungkinan mendengar lagu yang sama pada salah 1 acara di radio akan sedikit kecuali ya itu tadi kita mengganti ke saluran radio lain.

Pernahkah kalian membuka album foto lama?
Ketika kita melihatnya kita sudah tau letak-letak foto itu atau mungkin sudah hapal.

Radio dan album lama membuatku belajar mengenai waktu dalam kehidupan. Dalam kehidupan ada saatnya kita musti 'melihat' masa lalu dan 'mendengar' sesuatu yang baru.

Kita jangan terlalu fokus terhadap masa lalu tetapi jadikanlah masa lalu itu sebagai pembelajaran. Kita jadi tau kalo kita melakukan hal ini pasti hasilnya itu. Sehingga pada masa depan kita tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Selamat berSabtu malam semuanya...saya lanjutin dengar radio dulu ya..:-)

Postingan populer dari blog ini

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…