Dont be late..!

 
 
 Pemeran Utama by Raisa

Yaa... Aku mengerti betapa sulit untuk kembali. 
Dan mempercayai penipu ini sekali lagi.
Reff : 
Pemeran utama hati, pemicu detak jantung ini.Baru kini ku sadari, setelah berlayar pergi.Itu kamu…..
 
Yaa... Aku wanita yang seharusnya lebih perasa.Tapi malah aku mencabik,Lukai kau yang baik dan buat hatimu sakit.Meski malu untuk akui.Aku mau kau kembali……

Reff 2 :Pemeran utama hati, pemicu detak jantung ini.Baru kini ku sadari, setelah berlayar pergi.
Pemicu detak jantung ini, baru kini ku sadari.Setelah berlayar pergi.Itu kamu….  
 
 
Video dan lirik diatas adalah lagu single ke 2 Raisa yang di albumnya yang kedua, sebelumnya ada lagu yang berjudul Bye-Bye. Lagu ini tak sengaja aku tahu ketika secara random aku mencari lirik lagu Crazy. Setelah mendengar lagu dan melihat videonya haduh bener-bener bikin galau. Ya lihat saja lirik serta video klipnya. Lagu yang dibawakan simpel ya tapi tuh kalo didengerin ulang-ulang ga bosenin, lagu ini juga dekat dengan kehidupan pada umumnya dan percintaan pada khususnya (heleh opo tho yoo.:P).

Kalau aku menafsirkannya lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang telah menyia-nyiakan cowok yang selalu ada disampingnya, dan ketika cowok itu pergi baru dia menyadari kalo dia benar-benar mencintai cowok itu. Sayangnya ketika ia sadar, cowok itu sudah menjauhinya.

Nah bagaimana dengan kamu? pernahkah mengalami kisah yang hampir-hampir mirip dengan lirik lagu diatas?

 Kalo ada smoga lagu ini menjadi pembelajaran bagi kita untuk tidak menyia-nyiakan orang yang menyayangi kita. Jangan sampai terlambat yaa!! nanti nyesel lho dan nyesel itu menganggu tidur nyenyak kita..

Ok deh sekian dulu cerita singkat nan mepet ini..selamat istirahat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan