Langsung ke konten utama

Beri Ruang Untuk Dirimu

Tak semua cerita  yang kau dengarkan bisa kau ceritakan kembali
Tak semua pengalaman bisa kau bagi..
Tak semua yang kau lihat bisa kau abadikan dengan memotret...
Tak semua lagu bisa kau nyanyikan..


Apa yang kau dengarkan terkadang harus kau simpan sendiri untuk kebaikanmu dan orang lain
Apa yang kau alami terkadang harus kau simpan sendiri untuk privasimu
Apa yang kau lihat terkadang kau harus bisa menikmati dan menyimpannya dalam otakmu..
Apa yang kau dengarkan dari sebuah lagu terkadang harus kau resapi sendiri dalam setiap liriknya

Karena dirimu juga butuh ruang untuk dirimu sendiri..yang orang lain tidak perlu tahu kecuali Tuhan..
Ruang yang membuatmu nyaman menjadi diri sendiri tanpa kepalsuan
Ruang yang membuatmu sadar bahwa terkadang kau harus menyendiri mencari jawaban yang pasti dari semua pertanyaan yang hadir di hidupmu tanpa orang lain harus ikut campur

Beri Ruang untuk dirimu sendiri dan kau akan mengerti maksudku..






Postingan populer dari blog ini

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…