Langsung ke konten utama

Tidak berakhir dengan titik.

Akhirnya sampai juga di penghujung Oktober :) Banyak hal dan pengalaman baru yang aku rasakan di bulan ini dan aku bersyukur dapat mengabadikan sebagian besar pengalamanku dalam tulisan-tulisanku jadi kalo aku ingin mengingat apa yang kulakukan di bulan ini aku dapat membacanya kembali. Dibanding tulisanku pada bulan Agustus ketika aku mengikuti #tantanganmenulisrandomsetiaphari, tulisan kali ini banyak yang singkat hehehe..maklum aku sudah punya kesibukan sekarang, dapat ide menulis saja sudah bersyukur banget.

Berakhirnya tantangan ini tidak berarti juga aku berhenti menulis, karena seperti yang sudah sering aku ungkapkan ke kalian bahwa menulis adalah hal yang tak terpisahkan dariku. Aku bisa curhat, aku bisa memberi semangat pada diriku sendiri, aku bisa mengobati diriku sendiri ketika aku sedang badmood dan banyak hal lainnya yang membuat aku tak bisa berhenti untuk menulis.

Tulisanku tidak akan berakhir dengan titik tetapi koma. Aku akan melanjutkannya meskipun aku tidak janji untuk setiap hari menulis. Aku jadi mempunyai rencana di bulan November ini aku akan blogwalking ke blog yang biasa aku ikuti maupun blog yang random aku ketemukan salah satunya melalui google+  .

Dengan membaca tulisan orang lain, sesungguhnya kita juga jadi belajar dari pengalaman mereka memaknai hidup mereka dan kita bisa jadi lebih peduli dengan kesusahan orang lain sehingga bila kita mengalami masalah kita dapat belajar dari mereka yang telah melewatinya. Oya ide blogwalking aku dapat dari ide teman blogku namanya mba Hanny di blog beradadisini.com, pada salah satu tulisannya dia membalas comment temannya dan menyebutkan kalo bisa luangkan waktu sejam dalam sehari untuk blogwalking. Dan ketika membaca comment itu aku jadi tertarik untuk menjadikannya suatu tantangan di bulan November, siapa tahu aku bisa mendapat inspirasi-inspirasi baru. Untuk menulis yang baik kita memang perlu banyak membaca dan aku akan melakukannya dengan blogwalking :)

Kalo kalian pernah membaca tulisan di blog orang yang menginspirasi dan membuat kalian menunggu postingan selanjutnya dari blogger itu tolong share ke aku yaa....:)

Sekian cerita terakhir di hari terakhir bulan Oktober ini...^_*

Postingan populer dari blog ini

Hati-hati Jatuh (Cinta)

Beberapa jam yang lalu aku baru saja mendengarkan radio yang memutar lagu-lagu baru dan lama. Ada 2 lagu baru yang baru pertama kali aku dengar, lagu yang satu dibawakan oleh Sherina Munaf dan Vidi Aldiano berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta? Lagu ini pernah ditulis liriknya oleh temanku di blognya tetapi aku belum sempat mendowloadnya. Lagu yang lain berjudul Crazy oleh Andrew Gracia, jujur saja ketika mendengar lagunya aku langsung suka dengan liriknya meskipun aku tidak tahu judul lagu serta penyanyinya tetapi aku masih ingat sepenggal liriknya lalu aku mencarinya di google. Akhirnya aku pun mengetahui siapa penyanyinya serta mengingat kembali liriknya ya udah langsung aja aku mendowloadnya. Kedua lagu itu mempunyai kemiripan yakni tentang orang yang sedang jatuh cinta tetapi jatuh cintanya itu dipandang dari sisi yang berbeda. Berikut liriknya supaya kalian mengerti apa yang aku maksud.

Lirik Lagu Sherina feat Vidi Aldiano - Apakah Ku Jatuh Cinta.
Dia yang tak kusuka
Dia yang tak ku dug…

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…