Langsung ke konten utama

Hati-hati Jatuh (Cinta)

Beberapa jam yang lalu aku baru saja mendengarkan radio yang memutar lagu-lagu baru dan lama. Ada 2 lagu baru yang baru pertama kali aku dengar, lagu yang satu dibawakan oleh Sherina Munaf dan Vidi Aldiano berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta? Lagu ini pernah ditulis liriknya oleh temanku di blognya tetapi aku belum sempat mendowloadnya. Lagu yang lain berjudul Crazy oleh Andrew Gracia, jujur saja ketika mendengar lagunya aku langsung suka dengan liriknya meskipun aku tidak tahu judul lagu serta penyanyinya tetapi aku masih ingat sepenggal liriknya lalu aku mencarinya di google. Akhirnya aku pun mengetahui siapa penyanyinya serta mengingat kembali liriknya ya udah langsung aja aku mendowloadnya. Kedua lagu itu mempunyai kemiripan yakni tentang orang yang sedang jatuh cinta tetapi jatuh cintanya itu dipandang dari sisi yang berbeda. Berikut liriknya supaya kalian mengerti apa yang aku maksud.


Lirik Lagu Sherina feat Vidi Aldiano - Apakah Ku Jatuh Cinta.

Dia yang tak kusuka
Dia yang tak ku duga
Tak pernah ku menyangka
Apakah ku jatuh cinta

Dia yang sesungguhnya
Tak mungkin kuterima
Apakah ku jatuh cinta
Ku jatuh padanya

Bersamamu itu tak mungkin
Sungguh tak mungkin
Oh mungkinkah
Rasa ini apa namanya
Sungguh ku tak mengerti
Apakah ku jatuh cinta

Kadang dia gak peka
Gayanya sok norak
Tapi ku tak kuasa
Apakah ku jatuh cinta


Dia yang sesungguhnya
Tak mungkin ku terima
Apakah ku jatuh cinta


Bersamamu itu tak mungkin
Sungguh tak mungkin
Oh mungkinkah
Rasa ini apa namanya
Sungguh ku tak mengerti
Apakah ku jatuh cinta

Mengapa dia buatku bertanya
Apa yang terjadi di dirinya
Inginku lupakan
Tapi hati berkata


Bersamamu itu tak mungkin
Apa yang terjadi didirinya
Inginku lupakan
Tapi hati berkata

Bersamamu itu tak mungkin
Sungguh tak mungkin
Oh mungkinkah
Rasa ini apa namanya
Sungguh ku tak mengerti
Apakah ku jatuh cinta

Bersamamu itu tak mungkin
Sungguh tak mungkin
Oh mungkinkah
Rasa ini apa namanya
Sungguh ku tak mengerti
Apakah ku jatuh cinta



 Crazy by Andrew Garcia

 Crazy cus I'm falling in love
Falling deeply in love with you

Yeah, it's so damn true
Friends say I'm outta my mind
That I shouldn't be with you
But they don't understand

The way I feel for you
Is unlike any other thing
I've ever felt before
But they don't understand
That I'm not crazy
I'm just a man
Searching for reasons to find you

Over and over again
I'm not crazy, I'm just a man
I'm doing everything that I can

Crazy cus I'm telling the truth
There's nowhere to run
They're telling me that I should find another one
They can say I'm outta my mind
I'll still be your man
They still won't understand


Nah untuk mempermudah kalian mengerti apa yang ingin kubahas mengenai kedua lirik lagu tersebut  maka sengaja ku-Bold beberapa bagian liriknya. Pada lagu Apakah Ku Jatuh Cinta bila dilihat dari liriknya maka kita pun dapat menafsirkan sendiri bahwa lagu itu bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta kepada orang yang tipenya "Enggak Banget" untuk ukuran dia, tetapi ia tidak dapat menyangkal bahwa seseorang yang enggak banget itu membuat pikiran dan hatinya hanya tertuju pada orang itu. Bahkan ia pun ingin melupakannya tetapi sepertinya sulit ya karena itu tadi sepertinya dia sudah jatuh cinta cuman tidak mau mengakuinya. Lagu yang kedua yakni Crazy menceritakan seorang cowok yang sudah jatuh cinta begitu dalam pada seorang cewek tetapi teman-teman dari pihak cowok sepertinya tidak menyetujui dan malah menyuruh dia mencari orang lain saja. Tetapi cowok itu tetap berpegang teguh pada perasaannya kepada cewek yang disukainya.

Dalam kehidupan percintaan, tentu saja kita pernah mengalami suatu kejadian yang hampir mirip dengan lirik lagu diatas.1. Kita suka dengan seseorang tetapi karena dia tipenya "Gak banget" buat kita maka kita berusaha melupakannya padahal sebenarnya kita sudah jatuh cinta padanya tetapi ya gak mau mengakui, 2. Kita jatuh cinta dengan seseorang tapi teman-teman kita tak menyetujuinya. Perasaan yang kita rasakan ketika mengalami kedua hal itu tentu saja membuat kita galau serta resah tetapi itulah konsekuensi dari yang namanya "Jatuh Cinta". Kita harus siap menerima segala sesuatunya, siap menghadapi perasaan kita, siap dengan tanggapan orang-orang yang menganggap seseorang itu tidak pantas untuk kita. Tanamkan dalam hati bahwa kitalah yang menentukan kebahagiaan kita bukan mereka. Kalau misalnya ada pertentangan itu wajar..anggap saja itu bentuk perhatian mereka, jangan direspon terlalu berlebihan karena mereka cuma tahu di luarnya saja sedangkan kalian yang lebih mengerti apakah dia pantas untuk kita atau tidak.

Ingatlah bahwa hidupmu adalah hidupmu jangan biarkan orang lain mengganggu hidupmu dan yang tak kalah penting jujurlah pada diri sendiri..:)

Dia yang tak ku suka Dia yang tak ku duga Tak pernah ku menyangka Apakah ku jatuh cinta Dia yang sesungguhnya Tak mungkin ku terima Apakah ku jatuh cinta Ku jatuh padanya Bersamamu itu tak mungkin Sungguh tak mungkin Oh mungkinkah Rasa ini apa namanya Sungguh ku tak mengerti Apakah ku jatuh cinta Kadang dia ga peka Gayanya suka norak Tapi ku tak kuasa Apakah ku jatuh cinta Dia yang sesungguhnya Tak mungkin ku terima Apakah ku jatuh cinta Ku jatuh padanya Bersamamu itu tak mungkin Sungguh tak mungkin Oh mungkinkah Rasa ini apa namanya Sungguh ku tak mengerti Apakah ku jatuh cinta Mengapa dia buatku bertanya Apa yang terjadi di dirinya Inginku lupakan Tapi hati berkata Bersamamu itu tak mungkin Sungguh tak mungkin Oh tak mungkinkah Rasa ini apa namanya Sungguh ku tak mengerti Apakah ku jatuh cinta Bersamamu itu tak mungkin Sungguh tak mungkin Oh tak mungkinkah Rasa ini apa namanya Akankah ku mengerti Mungkin ku kan mengerti Apakah ku jatuh cinta

dari: http://iniliriklagunya.blogspot.com/2013/06/lirik-lagu-sherina-feat-vidi-aldiano.html#.UmfGNVPZK_I
salam kenal ya :)
Lirik Lagu Sherina Feat Vidi Aldiano - Apakah Ku Jatuh Cinta Dia yang tak ku suka Dia yang tak ku duga Tak pernah ku menyangka Apakah ku jatuh cinta Dia yang sesungguhnya Tak mungkin ku terima Apakah ku jatuh cinta Ku jatuh padanya Bersamamu itu tak mungkin Sungguh tak mungkin Oh mungkinkah Rasa ini apa namanya Sungguh ku tak mengerti Apakah ku jatuh cinta Kadang dia ga peka Gayanya suka norak Tapi ku tak kuasa Apakah ku jatuh cinta Dia yang sesungguhnya Tak mungkin ku terima Apakah ku jatuh cinta Ku jatuh padanya Bersamamu itu tak mungkin Sungguh tak mungkin Oh mungkinkah Rasa ini apa namanya Sungguh ku tak mengerti Apakah ku jatuh cinta Mengapa dia buatku bertanya Apa yang terjadi di dirinya Inginku lupakan Tapi hati berkata Bersamamu itu tak mungkin Sungguh tak mungkin Oh tak mungkinkah Rasa ini apa namanya Sungguh ku tak mengerti Apakah ku jatuh cinta Bersamamu itu tak mungkin Sungguh tak mungkin Oh tak mungkinkah Rasa ini apa namanya Akankah ku mengerti Mungkin ku kan mengerti Apakah ku jatuh cinta

dari: http://iniliriklagunya.blogspot.com/2013/06/lirik-lagu-sherina-feat-vidi-aldiano.html#.UmfGNVPZK_I
salam kenal ya :)

Lirik Lagu Sherina Feat Vidi Aldiano - Apakah Ku Jatuh Cinta Dia yang tak ku suka Dia yang tak ku duga Tak pernah ku menyangka Apakah ku jatuh cinta Dia yang sesungguhnya Tak mungkin ku terima Apakah ku jatuh cinta Ku jatuh padanya Bersamamu itu tak mungkin Sungguh tak mungkin Oh mungkinkah Rasa ini apa namanya Sungguh ku tak mengerti Apakah ku jatuh cinta Kadang dia ga peka Gayanya suka norak Tapi ku tak kuasa Apakah ku jatuh cinta Dia yang sesungguhnya Tak mungkin ku terima Apakah ku jatuh cinta Ku jatuh padanya Bersamamu itu tak mungkin Sungguh tak mungkin Oh mungkinkah Rasa ini apa namanya Sungguh ku tak mengerti Apakah ku jatuh cinta Mengapa dia buatku bertanya Apa yang terjadi di dirinya Inginku lupakan Tapi hati berkata Bersamamu itu tak mungkin Sungguh tak mungkin Oh tak mungkinkah Rasa ini apa namanya Sungguh ku tak mengerti Apakah ku jatuh cinta Bersamamu itu tak mungkin Sungguh tak mungkin Oh tak mungkinkah Rasa ini apa namanya Akankah ku mengerti Mungkin ku kan mengerti Apakah ku jatuh cinta

dari: http://iniliriklagunya.blogspot.com/2013/06/lirik-lagu-sherina-feat-vidi-aldiano.html#.UmfGNVPZK_I
salam kenal ya :)

Postingan populer dari blog ini

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…