Mendaki di hari ke 24

Hei tak terasa ya udah hari ke 24 aku dan partner menulisku bernama Ris lengkapnya Ester Damaris mengikuti tantangan menulis selama sebulan yang dimulai pada bulan Oktober ini. Tantangan menulis ini berasal dari ideku dan terinspirasi dari #ajakanmenulisrandomsetiaphari yang pernah ku ikuti pada bulan Agustus. Bedanya mengikuti tantangan menulis pada bulan Agustus lalu dan bulan Oktober ini adalah dulu aku masih banyak waktu luang untuk menulis bahkan aku sampai mengikuti juga tantangan menulis #CeritaDariKamar, jadi 2 tulisan aku harus "setor" pada hari yang sama. Tetapi sekarang di tengah kesibukanku dan juga Ris kami menantang diri kami untuk menulis setiap hari. Kalo lagi niat banget tulisan kami bisa panjang banget dan benar-benar memotivasilah hehe..nah kalo lagi capek atau ngantuk paling kami curhat dalam beberapa paragraf dan  tanda kalo kami lagi bingung nulis apa saking capeknya yakni  kami menyelipkan lirik lagu yang benar-benar menggambarkan keadaan kami pada hari itu. 

Menulis di saat kesibukan melanda dan hampir waktu untuk menulis pun sangat sedikit ibaratnya kami sedang mendaki gunung sambil membawa ransel berisi perlengkapan kemah, bahan-bahan makanan, tali temali dll yang dibutuhkan ketika pendaki sudah sampai di puncak. Meskipun kami terengah-engah saat "mendaki" tapi kami tahu ada sukacita yang selalu ada untuk kami, ada kebahagiaan tersendiri ketika kami membagikan tulisan kami kepada teman-teman kami serta mendapat respon yang positif dari mereka yang membaca tulisan kami.

Kami ingin semoga dengan tulisan-tulisan kami banyak teman-teman yang tertarik untuk menulis juga. Jangan khawatir dengan tulisan kalian karena tiap orang pasti punya cerita yang menarik untuk dibagikan dan pasti tidak semua orang mengalaminya.

Aku harap kami berdua dapat menyelesaikan tulisan kami hingga akhir bulan meskipun memang harus "terengah-engah" .

Bagi kalian yang setia membaca tulisan kami.Terima kasih ya...:)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan