Langsung ke konten utama

Melewati Masa Sulit

"jika pernah melewati yang sulit kemarin-kemarin,yang sulit kali ini juga pasti bisa"  @perempuansore

Quote diatas adalah quote yang tertulis di pembatas buku berwarna orange yang kalian lihat di foto.

Pembatas buku itu aku pesan dari tmn bloggerku namanya k'Theoresia Rumthe.Aku melihat blognya dari majalah Chic lalu ketika aku mulai menjadi blogger maka aku pun mengikuti blognya dan juga jd followers di twitternya.

Aku suka dengan tulisan-tulisan di blognya dan beberapa tulisannya ak comment melalui twitter dgn mention namanya dia. Aku ga berharap byk dia akan membalasnya tetapi  tak kusangka ternyata dia membalasnya. Aku pun jadi tak sungkan memberi commentku di lain kesempatan,aku merasa kami sudah berteman baik walaupun aku dan dia hanya tau lewat twitter. Ketika dia berulang tahun beberapa hari lalu aku mengucapkan selamat padanya dan seperti yang lalu aku juga tidak berharap banyak dia akan membalasnya karena aku tau pasti hari itu banyak yang mengucapkan selamat padanya tetapi lagi2 dia membalasnya dan balasannya membuat aku senang dan seperti kami memang sudah benar-benar berkenalan langsung.

Nah itu sekilas cerita tentang sosok seseorang kk yg aku kagumi melalui tulisan2nya . Quote diatas adalah quote yang dia buat untuk pembatas buku yang dia desain dan dijual melalui blognya.Ada 10 quote yg berbeda di setiap pembatas buku..unlimited edition lagi.
Quote yang aku pesan adalah quote ke 10. Aku sengaja memilih quote itu krn aku pernah mendengar nasehat dari sahabatku yang kata2nya persis seperti quote diatas. Waktu itu aku sedang curhat ttg mslh2ku padanya dan dia bilang 'tenang aja..kamu kan udah pernah melewati masa yg paling sulit jadi pasti masa ini kmu bisa lewati'..
Aku tidak tahu apakah dia ingat apa tidak ttg perkataannya ttpi yg pasti aku slalu ingat kata2 itu dan mnjd penyemangatku ketika ku melewati masa sulit.
Walaupun kami sering bertengkar krn salah paham,saling mendiamkan satu dgn yg lain tetapi dia benar2 sahabat yg baik yg sllu menyemangatiku dimana pun ku berada.

Quote itu sengaja aku tempel berdekatan diatas cermin agar setiap saat aku bisa mengingatnya ketika aku melewati masa apapun terutama masa yg tersulit sekalipun.

Doaku untuk hari ini dan hari2 terkemudian : Terima kasih Tuhan ..Kau sudah mengirim orang2 yg luar biasa untuk menyemangatiku dengan cara mereka masing2..aku harap mereka jg senantiasa Kau berkati.Amin :-)

Postingan populer dari blog ini

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…