Langsung ke konten utama

Aku dan Mereka

Kali ini aku ingin menulis tentang #Si DIA yang berjenis kelamin laki-laki. 
Selama 26 tahun aku hidup di dunia ini, aku ingin mengingat laki-laki yang pernah singgah di hatiku sejak aku masih kanak-kanak, walaupun ketertarikan di masa kecil itu bisa disebut sebagai cinta monyet alias suka-sukaan aja tetapi aku tetap ingin menceritakannya. Bahkan ketika aku beranjak remaja, dimana aku pun mengalami masa alay sebagai AbeGe, kalo diingat-ingat lagi aku sampai gak percaya kalo aku pernah melakukan sesuatu yang norak demi mendapatkan perhatian dari cowok yang aku suka. Dan di umur ke 26 yang telah aku rasakan seminggu ini aku masih saja menjomblo (eits bukan niat mengumbar kalo aku masih single loh), yah bukan karena aku  pemilih, tidak membuka hatiku ataupun seleraku ketinggian. 

Sebagai perempuan normal tentu saja aku juga rindu untuk mempunyai pasangan hidup tetapi memang masalah waktunya saja aku belum dipertemukan saja dengan Dia, pria yang akan menemaniku suatu saat nanti dan mau berbagi hidupnya denganku. Dan asal tahu aja hampir sebulan di tiap akhir doaku aku selalu mendoakan dia. Aku tahu dimana pun dia berada sekarang entah kami sudah pernah bertemu, atau belum, entah dia ada dibelahan bumi lain di negara yang berbeda denganku..mungkin di Filipina?? Christian Baustista kali  ya jodohku*yeeee ini mah NGAREP.com :) entah dia ada didekatku sekarang tapi aku belum menyadarinya? yah siapapun dia, aku tahu Tuhan pasti mempertemukan kami pada waktuNya. Jadi dengan tulisan-tulisan yang aku tulis nanti tentang # si Dia yang berjenis kelamin laki-laki bukan  berarti aku pernah menjalin hubungan seperti pacaran tetapi aku ingin mengingat mereka. Mereka? keliatannya banyak ni yang aku tulis tentang #si Dia yang berjenis kelamin laki-laki  hhehe...pada penasaran kan mereka tu siapa aja..yah monggo disimak aja tulisan-tulisan itu, tetapi aku cuma bisa nulis dalam inisial sajo sodara-sodara, kalo nyebut nama rasanyaa gimaaanaaa gituuuu..:P.

 Sengaja kali ini ingin menulis tentang mereka karena aku ingin mengingat mereka dalam kenangan manisku. Karena mereka  aku menikmati kodratku sebagai perempuan. Karena mereka, aku jadi tahu apa itu rasa manis, rasa manis yang membuatku ingin tersenyum sepanjang hari ketika mereka hanya menyapaku, meminjam bukuku , menemaniku pulang kerumah dan hal-hal manis lainnya yang mereka lakukan sehingga membuatku tak bisa tidur semalaman. Karena mereka pula aku belajar bagaimana aku harus tampil cantik, menjaga tutur kataku, berperilaku sopan (baca: jaim) kalau bertemu dengan mereka. Karena mereka, aku jadi tahu perbedaan suka, sayang dan cinta, rasa kagum, rasa simpatik, terharu serta berbagai rasa lainnya. Karena mereka aku jadi tahu kapan untuk melepaskan serta melupakan. Karena mereka aku jadi dewasa dan membuat aku jadi tahu apa yang harus kulakukan untuk menjadi wanita. Wanita yang musti tahu kodratnya sebagai perempuan. Tanpa sadar pun aku mulai mengubah cara pandangku mengenai hubungan antara laki-laki dan perempuan.
Yahhh intinya tulisan ini cuma ingin mengingatkanku kalau aku pernah merasakan kupu-kupu yang bergelitik di perutku ketika aku bertemu mereka. Aku hanya ingin berbagi  saja. Kalopun ada yang notice tentang #si Dia yang berjenis kelamin laki-laki  keep in ur heart aja ya atau confirm ke aku langsung..(syukur-syukur kalo mo aku jawab :p)
sekian dulu kata pengantarnya,,,
oiya ga dilarang buat GR koq :P siapa tahu kamu orangnya *loh..
monggo dinikmati..rasakan..




Postingan populer dari blog ini

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…