Langsung ke konten utama

si Dia # 1 :Si J.D.K

Laki-laki ini berinisal J.D.K.
Sengaja aku ingin menulis tentangnya di urutan pertama. Bukan karena dia paling spesial tapi beberapa tahun lalu aku sering chat dengannya pada suasana sore seperti ini ditambah lagi dengan hujan. Jadi berasa nostalgia aja ketika aku menuliskan tentangnya pada waktu seperti ini.
Hmm..
Aku bertemu dia sekitar akhir tahun 2006-an dirumah kontrakan saudara sepupuku di Jogya. 
Awal pertemuan kami ketika ia lagi maen game di kamar sodaraku itu, di suatu siang. Just info aja kalo dibandingkan dengan kamar-kamar lain di kontrakan itu, kamar sodaraku memang lebih besar jadi teman-temannya sering maen ke kamarnya sodaraku itu termasuk dia. Kondisinya pada waktu itu, sodara yang biasa aku panggil Bung itu sedang menjemputku di mall dan setelah itu kami langsung kekosan. Sampai di kosan, kamarnya lagi rame banget ternyata teman-temannya sedang ada di kamar ya termasuk si J.D.K itu. Pas kenalan dia ngenalin namanya si J tapi biasa dipanggil D sama teman-teman kostan. Pas kenalan dalam hati ak mengakui dia memang manis :). Selama aku di Jogya dan kalo ada dia diruang tengah lagi ngobrol dengan sodaraku itu atau lagi nonton TV, aku suka fotoin dia diam-diam..hasilnya ya tentu saja ga bagus :P kalo diingat-ingat lagi aku jadi senyum-senyum sendiri kalopun misalnya ketauan gimana? 


Waktupun berlalu.

di tahun 2008, sudah mulai ada FB aku pun mencari akun FBnya dari FB kakakku. Berawal dari FB itulah aku pun menjalin komunikasi dengannya kembali. 

Tahun 2009-an.
Waktu itu sedang masa-masa ngerjain skripsi dan ia selalu online di jam-jam aku sedang lembur.
Hampir 90 % aku selalu menyapa dia duluan kalau aku sama dia sedang sama-sama online, tapi ya tak apalah namanya juga waktu itu aku lagi berbunga-bunga kangkung ma dia..jadi cuek aja.
Obrolan kami macam-macam dan banyak yang ga penting juga. Sampe-sampe aku pernah kasih dia pertanyaan kuis, aku juga lupa pertanyaan apa saking ga pentingnya itu, dan dia jawabnya bener. Padahal itu pertanyaan ga penting tapi dia ngikutin juga heheehhe...Aku bilang aku bakal kasih dia hadiah tapi tunggu beberapa hari dulu.

Nah beberapa hari kemudian,selang semingguanlah tanggal 17 November 2009, kita pun mengobrol lagi di chat. Ni sebagian obrolan kami:

Ps: sengaja namanya aku kasih inisial J, ntr ketauan lagi namanya siapa :P


Elva
hi..hi..

7:55pm  J
hai..

7:56pm Elva
kado kuisnya dl blm smpat dikirim
hehheee..muup2..

7:57pm J
:)
kado apaan?

7:58pm Elva
kuis yang dulu..hahaha lupa yaaa..bagusslaahh...

7:59pm J
wah untung providernya baik hati, mau ngingetin
ok deh mana sekarang kadonya.

8:02pmElva
naahh ntu masalahnya..perusahaannya bangkrut..^, gantinya dittraktir terserah ma ditraktir apaa...

8:05pm J
wah ngak boleh.
janji adalah hutang.
he3x...

8:05pmElva
ok2
mw dikirim ke mana neeh?? minta alamat 2/3 hari lagi nyampee hehehehhehhee...

8:16pmElva
tp kita cari dana dlu...
hueuee..hhee..

8:19pm J
lho........

8:20pmElva
namanya jg lagi bangkrut perusahaannyaa...

8:22pm J
wah penipuan ini.
tidak bisa.
saya akan cari pengacara,
lulusan yang di hukum.

8:24pmElva
iya..makanya saya bertanggung jawab cm bisa traktir..tp kadonya ga bisa heehhe..duuhhh...cari pengacara susah lhoo...mending jalan damai aja nehh...

8:25pm J
entar saya ada orang hukum, yang bentar lagi mau lulus.
barang kali dia bisa jadi pengacara saya.
ngak bsa.
pokoknya harus diperjuangkan.

8:29pmElva
duhh..kan mau luluss..
pasti blm ada pengalamannnyaa...tp tergantung lulusan mana dulu??

8:30pm J
iya btr lagi, jadi biar buat pengalaman.

8:38pmElva
hmmm..bentar lagii??
sberapa lama dia lulus??
akan lulus maksudnyaa..

8:39pmJ
tergantung...
dia mau kejar tidak,
ah itu urusan dia,
bentar lagi mau daftar notaris katanya.

 berikut obrolan kami selanjutnya. 



Elva
thx for the comment ^^
5:12pm J
???
5:12pmElva
noteku
5:12pm J
???
5:13pmElva
note yang ak tag..
5:13pm J
???
5:13pmElva
ke kmu..ttg perjalnan, ungkapan syukur dan terima kasihh
5:13pm J
???
:)
:D
semangat sis!!!
5:14pmElva
hmm..
yah lupaa..
ok2..
thx
5:15pm J
sm2
pendadaran kpn?
5:16pmElva
pendadaran??
???
5:17Pm J
???
5:17pmElva
pendadaran??
apaan?? ga ngerti hehehe..
5:18pm J
ujian ta.
skripsi.
5:19pmElva
oow ituu
masih lama ..
sichh..nunggu akreditasi dl ..
bis klo masi c mw lanjut gmnaa??
s2 jelas ga bisa..apalg kerjaa jd penegak hukum..
5:21pm J
em...
gitu ya..
5:21pmElva
ntr ga bisa lawan tmnmu itu yang mw nangani kasus
hadiah itu
hahhaaa...
5:22pm J
oh itu.
dia anak uksw juga.
selevel ama kamu.
5:23pmElva
oyaa??
wah brati ak kenal donkk..
waduw..wadiw..
5:24pm J
harusnya.
5:25pmElva
baelahhh..nti ak cari dehh orgna..
jgn2 ak pernah ktmu
lagii ma diaa.
5:26pm J
sl3
5:27pmElva
kpn neh jln2 sala3?
5:28pmElva
mungkin ak bisa dikenalin ma tmnmu ituu..
5:29pm J
jgn entar kalian berantem
5:30pmElva
ya galah...siapa tw bs jadi temen baikk..jadi damai kann kasusnya ditutup..
hehehe..
5:32pmElva
yahh..jalan damai itu kan lbih baguuss..^^
5:33pm J
coba aja,
kamu cari orang uksw anak hukum yang kenal aku.
dia temenku yang akan jadi avokadku untuk urusan hadiah itu.
5:34pmElva
waduww..ya mesti nanya 1-1..mana jumlahnya ratusann..
emng ga da ciri2nya yaa??
angkatan brp gt??
5:35pm J
ada orang nya cantik.  --------------------->gimana ga GR pas baca ni :)
dia cewek
ngak tahu angkatan berapa, tapi kira2 seusiaan ama kamu.
5:35pmElva
ummm...
5:37pmElva
ntr deh ak tanya ma tmnku..kykna dia tauu deh...coz org cantik di fh uksw tu cm dikit..
jd gampanglahh..dtemukan..
5:37pm J
ya wis kamu tanyain aja siapa yang kenal ama aku.
bilang aja namanya D**** orang boyolali.------------------>ooppss sengaja kasih tanda * kan rahasia :)
angkatan 04 ugm
:)
5:38pmElva
ok2
5:39pm J
laporan ya kalo udah ketemu.
5:39pmElva
beres bozz..
nti aku laporin..btw off duluan ya..mw mengerahkan pasukan mencari dirinyaa..
GBU GBU
5:40pm J
ah berlebihan.
5:41pmElva
ahahahhaa..haa..
maw mandi dulu ahh
5.40 pm J
o ternyata kamu itu mandi juga to???
5:42pmElva
wekksss...
5:42pm J
:)
5:42pmElva
ngece situ yaa..
5:42pm J
ha4x...
5:43pmElva
jgn2 situ jg blm..
ckckkckcc..
5:43pm J
oh sudah ya..
tadi pagi.


 Niat banget ya aku copy obrolan kami :) tapi emang sengaja sih buat kenang-kenangan dan ternyata berguna juga buat postingan kali ini. Kalo dibaca-baca lagi aku suka GR sendiri dan penasaran apa dia pernah suka juga ma aku?  hahaha entahlah. Masih ada sih obrolan-obrolan kami yang lain tapi aku pikir-pikir lebih aku simpan saja deh, ntar ketahuan garing dan ga pentingnya obrolan kami :P

Oya dia pernah bilang di percakapan kami kalo dia itu punya adek cewek, kuliah di Psi, angkatan 2008, inisialnya A.K.Aku pun menge-add adeknya ini,  dan itu suatu keberuntungan juga sih karena hubungan kami pun terputus jadi ketika kami sudah tidak kontak lagi, aku bisa kepo-in dia dari akun FBnya adeknya itu wakkka teteep yee usaha :) ya karena aku juga dah hapus akun FBnya juga sejak aku tahu dia udah punya pacar, patah hati gitu deh ceritanya :p karena jengkel ya aku remove aja.

Setahun yang lalu karena ke-kepoanku ngecek FB adeknya, aku akhirnya tahu dia baru aja nikah. Haish...:/ tapi gak papalah, pas aku liat tampangnya udah ga secakep dulu, beda bangetlah jadi ga patah hati bangetlah pas tahu kabar dia udah nikah..

Selamat berbahagia yaa..J.D.K..thx for being a part in my life..:)




Postingan populer dari blog ini

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…

Hati-hati Jatuh (Cinta)

Beberapa jam yang lalu aku baru saja mendengarkan radio yang memutar lagu-lagu baru dan lama. Ada 2 lagu baru yang baru pertama kali aku dengar, lagu yang satu dibawakan oleh Sherina Munaf dan Vidi Aldiano berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta? Lagu ini pernah ditulis liriknya oleh temanku di blognya tetapi aku belum sempat mendowloadnya. Lagu yang lain berjudul Crazy oleh Andrew Gracia, jujur saja ketika mendengar lagunya aku langsung suka dengan liriknya meskipun aku tidak tahu judul lagu serta penyanyinya tetapi aku masih ingat sepenggal liriknya lalu aku mencarinya di google. Akhirnya aku pun mengetahui siapa penyanyinya serta mengingat kembali liriknya ya udah langsung aja aku mendowloadnya. Kedua lagu itu mempunyai kemiripan yakni tentang orang yang sedang jatuh cinta tetapi jatuh cintanya itu dipandang dari sisi yang berbeda. Berikut liriknya supaya kalian mengerti apa yang aku maksud.

Lirik Lagu Sherina feat Vidi Aldiano - Apakah Ku Jatuh Cinta.
Dia yang tak kusuka
Dia yang tak ku dug…