Langsung ke konten utama

Bukan salah HATI

"kamu lagi suka sm org ya??"

"heh?? koq tau?"

"taulah..keliatan bgt.mang sama sp sih? kenalin kek"

"mm..gimana mo dikenalin..aku aja blm ktmu orgnya koq"


hmm...maksudnya apa nihh??
Kmu kenal dia dimana??


Hmmmm...di chat room..orangnya nyambung bgt ma aku,diajak ngobrol A-Z ngalir bgt dahh..dia jg suka nulis,seiman,pernah ngirim rekaman lagunya dia buat aku...he's almost perfect for me..




"haduhhh mulai dehh..tapi tetap aja dia ga nyata..alias secara fisik km ga bener2 tau dia..kamu percaya gt ma dia? siapa tau dia boong?


"aku sih percaya aja..kan hubungan kek gini musti saling percayaan?"





"hmm iya sihh..tapi ttp aja hati2..jgn lngsung jatuh cinta ma dia,blm tntu dia jg suka ma km"

"iyaa..tapi knapa yaa stiap kali ak tanya no hp nya dia ga pernh kasi??







"nah ntu pointnyaa...! dia cm suka kmu sebatas Temen Chat..ga lebih..ga mo terlibat perasaan juga..." so....its ur choice mo dilnjutin apa gak tuhh..klo utk tmn chat sih gpp..tapi klo udah pake hati mending pikir2 deh..kasian kamunya"






"yeahh..."


(Pernah di posting di notes Facebook 10 Mei 2013)

Postingan populer dari blog ini

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…

Hati-hati Jatuh (Cinta)

Beberapa jam yang lalu aku baru saja mendengarkan radio yang memutar lagu-lagu baru dan lama. Ada 2 lagu baru yang baru pertama kali aku dengar, lagu yang satu dibawakan oleh Sherina Munaf dan Vidi Aldiano berjudul Apakah Ku Jatuh Cinta? Lagu ini pernah ditulis liriknya oleh temanku di blognya tetapi aku belum sempat mendowloadnya. Lagu yang lain berjudul Crazy oleh Andrew Gracia, jujur saja ketika mendengar lagunya aku langsung suka dengan liriknya meskipun aku tidak tahu judul lagu serta penyanyinya tetapi aku masih ingat sepenggal liriknya lalu aku mencarinya di google. Akhirnya aku pun mengetahui siapa penyanyinya serta mengingat kembali liriknya ya udah langsung aja aku mendowloadnya. Kedua lagu itu mempunyai kemiripan yakni tentang orang yang sedang jatuh cinta tetapi jatuh cintanya itu dipandang dari sisi yang berbeda. Berikut liriknya supaya kalian mengerti apa yang aku maksud.

Lirik Lagu Sherina feat Vidi Aldiano - Apakah Ku Jatuh Cinta.
Dia yang tak kusuka
Dia yang tak ku dug…