ketika sang inspirasi dan jemari bertemu :)

Berikut ini kumpulan tweet ketika aku sedang mendapat inspirasi untuk menulis entah untuk bikin  cerita ataupun tesis, lagi galau maupun lagi fallin in love :)  sengaja dikumpulin karena baru nyadar kata-kata yang aku buat ternyata puitis juga ya (sedikit narsis boleh kan? :P ) jadi ya sayang kalo ilang di timeline twitter selain itu ide ngumpulin tweet ini terinspirasi dari buku 140 karakter kumpulan tweetnya Fira Basuki salah satu penulis favoritku, di buku itu dia ngumpulin tweetnya dan dikasih tema.

yeay!! finally dapat inspirasi juga

28 May
ia menari-nari indah, tak mau berhenti.tapi bagaimana dengan raga ini?raga yang sudah lelah tapi tarian itu tak mau hilang.
 
  28 May
cerita nyata dan tak nyata berbanding tipis.tak usah kau miris.

inspirasi selalu hadir tiba-tiba. tak ada ketukan.ia datang seketika dan tak mau menunggu.cepatlah disalurkan sebelum ia pergi.

ketika jari menari, otak pun bekerja keras menyampaikan pesannya.cerita harus tersampaikan.

jari-jari menari indah mengetikkan suatu cerita.cerita yang berwarna dan ada tawa


Mari menggalau 

rindu menjamu malam.lelahku menunggu.hatiku mencumbu kesemuan.
 
sepi menggelayut memasuki hati.tapi aku tak takut.aku sudah terbiasa akan sepi.

malam larut.aku terhanyut.takut.

malam kembali datang.ingatanku kembali melayang bagaikan layang-layang.terbanglah terbang tapi jangan lupa untuk pulang

malam pekat.mata tak kunjung lekat.sadarku menggeliat utk mngingat dlm alunan yg lambat.

benang yang kusut telah terurai, bgt jg dgn kisah yg kusut jg tlah terurai.ya ternyata mudah utk menguraikannya.kesabaran n wkt itu kuncinya

candu merindu.semuanya palsu.semu.kamu ya kamu, temukan aku dalam rayumu dan membuang aku seperti debu.tak perlu meragu.aku akan lalu

melayang bagaikan layang-layang.berbayangkan awan.lepaskan beban,karna tak ada lagi yg menungguku pulang.

Hati tidak pernah meminta tuk dipilih krna ia lebih mengerti jalannya sendiri.tak perlu dinanti.ia takkan mati

Hey Matahari..kamu panas dan terik sekali.tapi kamu tak pernah ingkar janji selalu hadir setiap hari.

Kalo boleh ingin sekali aku bertemu Waktu..dan bertanya bolehkah aku melihat sedikit saja cermin masa depanku?

Mana sebelahku?!aku ingin utuh..tapi bukan kamu yg kumau.tak usah merayu.janjimu itu semu.

malam sabtu terasa melambat. sepertinya lekat tapi ada sekat.dan aku pun sekarat sampai berkarat. 

9 Aug
kamis manis hati meringis.tak ada guna menangis krn nantinya akan terkikis

pagi menyapa hati yang terjaga.apakah ini nyata? tak ada jawabnya.smua hampa.tak berwarna.

berjalan dan berputarlah hai waktu.aku tak menunggu.ceritaku ceritamu jg tak mau menunggu.biarlah bergulir tnpa ragu.

Hai bintang kenapa kmu meredup?tak sanggup.mulutku terkatup.crita pun tak segera ditutup.
 
Ketika bertemu rindu itu menjadi semu.membuatku membisu.sebelahku menjadi utuh.merayuku utk bersatu.tapi sayang itu smua palsu.


bulan tersenyum malu-malu hendak menyapaku dengan rasa ragu.tak ada guna berkeluh kesah smua masa akan berlalu dan kamu cuma satu


Fallin in love <3 


cinta itu bersifat sementara tetapi kasih bertahan selamanya..Tuhan kuserahkan bagianMu utk mengubahnya..Engkau yg lbh mngetahui

Carilah seseorang yg bukan saja memenangkan hatimu tapi juga hati orang tuamu

Soreku bakal smpurna klo ad km mndgrkan critaku yg meluap-luap ttg kekonyolanku hr itu.kmu hnya tersnyum n b'kata lirih i love u

Aku tak btuh seikat bunga mawar putih,sebatang coklat,lagu.cukup matamu yg melihatku utuh.tak terbagi.itu saja tidak lebih.boleh?

Matahari menjemput siang.setiap hari n setia.lalu aku? Tak perlu meragu.Tuhan lebih tahu :-)

Hai cinta cepat datang merapat.jangan lambat lambat.wkt sudah sempat.ak tk ingn terlambat btmu dia yg tepat

Senyumku marahmu.marahku senyummu.aku A kmu B.mngapa tak berjalan seirama saja?.cerita menutup cinta.tak sama.tak rasa.

Ketika bertemu rindu itu menjadi semu.membuatku membisu.sebelahku menjadi utuh.merayuku utk bersatu.tapi sayang itu smua palsu.

Bulan malu-malu sembunyi dibalik awan.membuatku meragu apakah ia mengerti arti merindu,kawan?

bulan tersenyum malu-malu hendak menyapaku dengan rasa ragu.tak ada guna berkeluh kesah smua masa akan berlalu dan kamu cuma satu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan