Tidak berakhir dengan titik.

Akhirnya sampai juga di penghujung Oktober :) Banyak hal dan pengalaman baru yang aku rasakan di bulan ini dan aku bersyukur dapat mengabadikan sebagian besar pengalamanku dalam tulisan-tulisanku jadi kalo aku ingin mengingat apa yang kulakukan di bulan ini aku dapat membacanya kembali. Dibanding tulisanku pada bulan Agustus ketika aku mengikuti #tantanganmenulisrandomsetiaphari, tulisan kali ini banyak yang singkat hehehe..maklum aku sudah punya kesibukan sekarang, dapat ide menulis saja sudah bersyukur banget.

Berakhirnya tantangan ini tidak berarti juga aku berhenti menulis, karena seperti yang sudah sering aku ungkapkan ke kalian bahwa menulis adalah hal yang tak terpisahkan dariku. Aku bisa curhat, aku bisa memberi semangat pada diriku sendiri, aku bisa mengobati diriku sendiri ketika aku sedang badmood dan banyak hal lainnya yang membuat aku tak bisa berhenti untuk menulis.

Tulisanku tidak akan berakhir dengan titik tetapi koma. Aku akan melanjutkannya meskipun aku tidak janji untuk setiap hari menulis. Aku jadi mempunyai rencana di bulan November ini aku akan blogwalking ke blog yang biasa aku ikuti maupun blog yang random aku ketemukan salah satunya melalui google+  .

Dengan membaca tulisan orang lain, sesungguhnya kita juga jadi belajar dari pengalaman mereka memaknai hidup mereka dan kita bisa jadi lebih peduli dengan kesusahan orang lain sehingga bila kita mengalami masalah kita dapat belajar dari mereka yang telah melewatinya. Oya ide blogwalking aku dapat dari ide teman blogku namanya mba Hanny di blog beradadisini.com, pada salah satu tulisannya dia membalas comment temannya dan menyebutkan kalo bisa luangkan waktu sejam dalam sehari untuk blogwalking. Dan ketika membaca comment itu aku jadi tertarik untuk menjadikannya suatu tantangan di bulan November, siapa tahu aku bisa mendapat inspirasi-inspirasi baru. Untuk menulis yang baik kita memang perlu banyak membaca dan aku akan melakukannya dengan blogwalking :)

Kalo kalian pernah membaca tulisan di blog orang yang menginspirasi dan membuat kalian menunggu postingan selanjutnya dari blogger itu tolong share ke aku yaa....:)

Sekian cerita terakhir di hari terakhir bulan Oktober ini...^_*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan