Tentang Diriku

Hari ini aku mau sedikit mengungkapkan fakta tentang diriku, siapa tahu kalian ada yang mengenalku tetapi mungkin tidak sungguh-sungguh mengenalku atau bagi yang belum mengenalku bisa tahu tentang aku. Kalau ada yang tertarik membaca postingan ini silahkan saja membacanya sampai akhir tetapi kalo tidak boleh koq meninggalkannya. Nah daripada aku berlama-lama aku mulai saja yaa:)

  1. Aku anak pertama dari tiga bersaudara.
  2. Aku wanita yang berusia 26 tahun.
  3. Untuk sementara aku berdomisili di kota Surabaya
  4. Aku bekerja di kantor Notaris sebagai syarat aku bisa membuka kantor sendiri.
  5. status Single yang berusaha Happy
  6. Kepo-ers sejati apalg klo yang menyangkut.....................
  7. Suka nekat pergi sendirian klo ada tujuan yg  mungkin bagi orang lain klo tahu aku melakukannya cm bs bilang...ckckck..sampe segitunya;..koq bisa sih..?? ; niat bener ..
  8. Punya ingatan yang tajam
  9. Paling hobi baca novel jenis metropop
  10. Punya impian jadi penulis terkenal.
  11. Kalo udah nonton drama korea suka lupa waktu.
  12. Kalo makan suka lama tapi porsinya banyak dan pasti habis.
  13. Gak suka duren.
  14. Panikan dan jadi cengeng klo ada masalah yang gak bs terselesaikan.
  15. Jadi orang Pendiam kalo sama lingkungan yang baru tetapi kalo udah kenal baik cerewetnya gak ketulungan apalagi klo udah ketawa berhentinya pasti lama.
  16. Suka keterlaluan perhatiannya sama sahabat-sahabatnya melebihi keluarga sendiri.
  17. Delusi tingkat tinggi (kumatan ni penyakitnya)
  18. Suka nyanyi di kamar mandi.
  19. Rata-rata Lagu Indonesia dari jaman 90an smpe sekarang aku bisa hapal terutama lagu galau :p
  20. Suka warna ungu dan biru.
  21. Ukuran kaki 35-36
  22. Suka motong poni sendiri dan seringnya kependekan.
  23. Kalo tidur lampu harus dimatiin 
  24. Suka dengan banyak bantal di tempat tidur
  25. Suka jadi alay serta heboh sendiri klo ketemuan ma artis idola
  26. Cantik.

Itulah ke 26 fakta tentang diriku..:) Jangan kaget ya atau sudah tau? Ya baguslah kalo kalian jadi tahu tentang diriku hehehe..


Sekian cerita hari ini..selamat beristirahat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan