Menikmati Senja


Foto diatas adalah foto yang baru kuambil dari halaman kosku dan foto ini tanpa editan. Aku suka sekali dengan pemandangan sore seperti ini, ketika matahari perlahan-lahan mulai terbenam. Aku juga ingin suatu saat dapat mengabadikan moment matahari terbenam dari jalan yang biasa aku lewati setiap pulang kantor, tetapi entah kapan itu karena suasana jalan ramai sekali, dan aku juga mengandalkan mbak kosku untuk mengantarku pergi dan menjemputku menggunakan motor jadi sepertinya susah mengabadikan moment itu, dan sangaat berbahaya mengeluarkan hp untuk memotret yang adalah malah dijambret.

Aku pun mempunyai impian ketika aku berumah tangga nanti aku ingin menikmati sore dengan orang yang sudah dipilih Tuhan untukku. Aku ingin kami mempunyai waktu saling berbagi cerita sambil minum secangkir teh /kopi (jadi ingat iklan teh......:) di teras rumah.

Menikmati senja bersama orang terkasih memang sangat menyenangkan, entah kapan itu terjadi tapi aku yakin saatnya akan datang :)


Ini ceritaku tentang sore hari ini, bagaimana denganmu ??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan