Semua ada waktunya

Semua di dunia ini ada waktunya ..waktu untuk sedih,tertawa,menangis,melepas ,.....,.....,....dll. Dan itu semua sudah tertulis didalam FirmanNya.

Ketika aku menulis postingan ini di hpku karna aku lupa mengisi pulsa modemku aku mengetik sambil mendengar lagu-lagu di radio. Inspirasi ini sudah lama ingin kubagikan dan akhirnya aku bisa menuliskannya disini.

Bila dibandingkan mendengar lagu di playlist musik hp maupun di laptop aku lebih suka mendengar musik di radio. Kenapa? karena ketika aku mendengar lagu-lagu baik di hp maupun laptop..aku sudah mengaturnya akan mendengar lagu apa dan lagu-lagu itu akan terulang dengan sendirinya bila aku mengatur mengulang playlistnya maupun salah satu track lagunya.Tetapi bila mendengar radio aku tidak bisa menebak lagu apa selanjutnya yang akan diputar.Kalaupun ada request lagu yang sama pada salah 1 acara radio,penyiarnya takkan memutar lagunya kecuali bila kita memindahkan ke saluran radio lain atau kita bisa request di acara selanjutnya.Jadi kemungkinan mendengar lagu yang sama pada salah 1 acara di radio akan sedikit kecuali ya itu tadi kita mengganti ke saluran radio lain.

Pernahkah kalian membuka album foto lama?
Ketika kita melihatnya kita sudah tau letak-letak foto itu atau mungkin sudah hapal.

Radio dan album lama membuatku belajar mengenai waktu dalam kehidupan. Dalam kehidupan ada saatnya kita musti 'melihat' masa lalu dan 'mendengar' sesuatu yang baru.

Kita jangan terlalu fokus terhadap masa lalu tetapi jadikanlah masa lalu itu sebagai pembelajaran. Kita jadi tau kalo kita melakukan hal ini pasti hasilnya itu. Sehingga pada masa depan kita tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Selamat berSabtu malam semuanya...saya lanjutin dengar radio dulu ya..:-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan