Teman, Saya Ingin Bercerita

Teman, saya ingin bercerita..

Cerita saya kali ini  panjang sekali..

Bahkan saya bingung mau mulai bercerita darimana...

Terlalu banyak cerita yang ingin saya sampaikan ke kalian hingga saya tidak bisa memilah lagi cerita mana yang saya harus bagikan dulu ..

Teman, saya butuh waktu yang panjang untuk bercerita..

Jadi saya ingin kalian bersabar menantikan cerita saya..

Teman, saya ingin bercerita...

Maaf kalau kalian lama menunggu..

Karena cerita saya kali ini bercerita tentang kalian..

.Kalian yang menjadi inspirasi bagi saya sehingga saya harus mengatur kata-kata serta waktu..

Saya harap kalian mengerti....

Cerita saya bukan sembarang cerita..

Teman, saya ingin bercerita...

 Dan sekarang

 Dengarkan saya..



 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan